Sukses

Nonton Duel Chef Arnold vs Codeblu Meriahkan HSS Series 5 Jakarta, Minggu 21 April 2024 di Vidio

HSS Series 5 Jakarta menghadirkan drama petarungan seru antara Chef Arnold dan Codeblu. Saksikan pertarungannya melalui streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta akan menjadi saksi dari gelaran spektakuler HSS Series 5, Minggu (21/4/2024) mulau pukul 14.00 WIB. Acara tinju ini menjadi sorotan karena menampilkan pertarungan-pertarungan menarik dari berbagai kalangan. Salah satu pertarungan yang paling dinanti adalah duel epik antara Chef Arnold dan Codeblu. 

HW Sport Show kembali menggebrak dengan menghadirkan HSS Series 5 yang berlangsung di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta. HSS Series 5 Jakarta akan menyajikan 14 pertandingan tinju seru, mulai dari kelas selebriti hingga profesional. 

Drama seru dari dunia F&B menghadirkan pertarungan Chef Arnold melawan Codeblu. Keduanya memiliki teka-teki koflik di sosial media mengenai cara mengkritik suatu hidangan kuliner. Sekarang, keduanya akan menyelesaikan di atas ring dengan kehadiran juri Internasional dari World Boxing Council (WBC) yang mengawal pertarungan.

Bukan hanya pertarungan seru diatas, tapi Anthony Engelen juga menantang Paris Fernandes. Anthony Engelen membawa properti yang tak biasa saat menantang Paris yaitu popok bayi. Tindakan ini dianggap sebagai simbol bahwa Paris Fernandes belum memiliki pengalaman yang memadai dalam dunia tinju.

Sementara itu, dari kalangan selebriti, Dinar Candy yang menjuarai HSS Series 4 akan berhadapan dengan Ayu Aulia. Dengan serius, keduanya telah berlatih keras untuk memberikan perlawanan di ring nanti.

Membawa tema "Reign of Fists", HSS Series 5 kali ini dijamin akan memberikan pertunjukan seru. Sederet pertandingan lainynya akan tersaji, jangan sampai ketinggalan untuk menonton pertarungannya! 

Berikut adalah jadwal dan link streaming HSS 5 Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Nonton HSS 5

Minggu, 21 April 2024

HSS Series 5 Jakarta

Nonton HSS Series 5 di sini

3 dari 3 halaman

Nonton HSS Series di Vidio

tu dia seputar informasi lengkap mengenai jadwal dan link streaming HSS Series 5 Jakarta. Nonton live streaming HSS Series 5 gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh dan berlangganan paket Diamond Vidio untuk menonton pertandingan olahraga seru lainnya sperti BRI Liga 1, Liga Inggris, UEFA Champions League dan NBA.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini