Sukses

Link Live Streaming Liga Europa di Vidio, Termasuk Derby Italia AC Milan vs AS Roma

Leg pertama perempat final Liga Europa 2023/2024 berlangsung serentak Jumat (12/4/2024) dini hari pukul 02.00 WIB. Seluruh pertandingan bisa disaksikan melalui streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Leg pertama perempat final Liga Europa 2023/2024 berlangsung serentak Jumat (12/4/2024) dini hari pukul 02.00 WIB. Seluruh pertandingan bisa disaksikan melalui streaming Vidio.

Salah satunya adalah derby Italia AC Milan vs AS Roma di Stadio San Siro. Patut ditunggu siapa yang membawa pulang kemenangan sebagai modal untuk leg kedua yang bergulir pekan depan.

Kiprah dua wakil Inggris juga layak disimak. Liverpool bakal menghadapi tim ketiga Italia Atalanta. Sementara West Ham United menantang klub Bundesliga Jerman Bayer Leverkusen yang tidak terkalahkan dalam 41 partai musim ini.

"Tugas yang kami hadapi melawan tim yang unggul 16 poin di Bundesliga adalah tantangan yang besar. Tapi mudah-mudahan kita bisa tampil baik," kata manajer West Ham David Moyes dikutip situs resmi klub.

"Para pemain harus menunjukkan tingkat ketenangan, pemahaman taktis, dengan pengetahuan bahwa kami berada di pertandingan pertama dalam dua leg, melawan tim yang tidak terkalahkan dalam 41 pertandingan musim ini,” sambungnya.

Simak jadwal dan dapatkan link live streaming Liga Europa di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Europa

Jumat, 12 April 2024

02.00 WIB: SL Benfica vs Olympique Marseille, link streaming klik di sini...

02.00 WIB: Bayer Leverkusen vs West Ham United, link streaming klik di sini...

02.00 WIB: Liverpool vs Atalanta, link streaming klik di sini...

02.00 WIB: AC Milan vs AS Roma, link streaming klik di sini...

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Europa di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link streaming leg pertama perempat final Liga Europa. Segera unduh aplikasi Vidio dan berlangganan paket Platinum mulai dari Rp 39 Rb/bln untuk menonton tim favoritmu di UEL!

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.