Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Brighton vs Arsenal di Vidio 6 April 2024

Laga seru Liga Inggris antara Brighton melawan Arsenal akan dimulai pada pukul 23.30 WIB di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal menghadapi cobaan tak ringan pada pekan 32 Liga Inggris musim 2023/2024. The Gunners harus tandang ke Stadion AMEX menatang Brighton and Hove Albion pada Sabtu (6/4/2024) malam WIB. Pertandingan ini wajib perlu diamankan Arsenal demi terus menjaga asa menjadi juara Liga Inggris musim 2023/2024.

Hingga 5 April 2024, Arsenal masih berada di urutan dua klasemen Liga Inggris dengan raihan 68 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Liverpool yang berkuasa di puncak klasemen. Meriam London berpeluang ke puncak jika menang atas Brighton.

Pasalnya Liverpool baru bertanding di hari Minggu. The Reds juga menghadapi laga berat karena harus berjumpa rival abadinya Manchester United yang sedang mengejar finis di posisi empat Liga Inggris.

Performa Brighton memang sedang tidak bagus. Tim asuhan Roberto De Zerbi itu cuma menang dua kali dari lima laga terakhirnya dengan dua kali kalah. Sedangkan Arsenal lagi gacor dengan meraih empat kemenangan dari lima laga terakhir di berbagai ajang.

Pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Brighton dengan Arsenal rencananya akan dimulai pukul 23.30 WIB. Laga bisa ditonton di Vidio melalui live streaming. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Brighton vs Arsenal

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Brighton melawan Arsenal lewat live streaming Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Brighton vs Arsenal

Brighton: Verbruggen; Lamptey, Dunk, Van Hecke, Estupinan; Baleba, Gross; Adingra, Moder, Enciso; Welbeck

Arsenal: Raya; White, Saliba, Gabriel, Kiwior; Odegaard, Jorginho, Rice; Saka, Havertz, Martinelli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini