Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Pakai Jasa Orang Dalam untuk Dapatkan Bek Kiri Baru

Berita bola soal Manchester United yang akan pakai bantuan orang dalam untuk mendapatkan pemain jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal Manchester United berpeluang mendapatkan bek kiri baru lewat bantuan orang dalam jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Jumat 5 April 2024. MU sedang berusaha merekrut pemain Nice, Melvin Bard.

MU bisa mendapatkan Bard dengan murah karena pemilik Nice adalah Sir Jim Ratcliffe. Konglomerat Inggris itu saat ini memiliki saham minoritas di MU dan memegang kendali penuh mengurus divisi sepak bola di Old Trafford.

Bard dibutuhkan MU karena sektor bek kiri bermasalah di musim 2023/2024 ini. Luke Shaw dan Tyrell Malacia mengalami cedera panjang sehingga MU krisis pemain di sektor kiri pertahanan. Malacia kemungkinan dibuang akhir musim nanti.

Sorotan lain pembaca berita bola Liputan6.com adalah nasib pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong. Ketua umum PSSI Erick Thohir mengaku STY harus bisa membawa Indonesia ke delapan besar Piala Asia U-23 2024 agar bisa dipertahankan.

Kabar baik dari atlet angkat besi Rizky Juniansyah yang sukses memastikan tiket ke Olimpiade 2024 juga jadi sorotan pecinta olahraga di Indonesia sepanjang 5 April 2024.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibantu Orang Dalam, Manchester United Dapatkan Pengganti Malacia dengan Murah Meriah

Manchester United berniat mengubah komposisi bek kiri setelah di musim 2023/2024 mengalami krisis di sektor tersebut akibat badai cedera. Dua bek kiri milik MU saat ini Luke Shaw dan Tyrell Malacia sering dihantam cedera.

Malacia yang paling parah. Pemuda Belanda itu belum pernah bisa bermain bersama MU di musim 2023/2024. Eks pemain Feyenoord Rotterdam itu terkena cedera lutut yang memaksanya naik meja operasi sebanyak dua kali. Malacia hampir pasti tidak bisa main lagi di sisa musim 2023/2024.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Erick Thohir Kembali Tegaskan Syarat Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong: Tembus 8 Besar Piala Asia U-23

Ketua Umum PSSI Erick Thohir kembali menegaskan syarat perpanjangan kontrak Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia. Nakhoda federasi sepak bola Tanah Air itu mengisyaratkan dirinya bakal tetap saklek pada kesepakatan dengan STY terkait target membawa Garuda menembus babak 8 besar Piala Asia U-23 2024.

Seperti diketahui, kontrak Shin Tae-yong bersama PSSI semula diagendakan berakhir pada Desember 2023. Akan tetapi, pihak federasi memutuskan memberi perpanjangan singkat hingga Juni 2024 lantaran eks pelatih Timnas Korea Selatan harus lebih dulu memimpin pasukan Merah Putih berlaga di ajang Piala Asia 2023 dan Piala Asia U-23 2024.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Kejutan, Rizky Juniansyah Rebut Tiket Olimpiade 2024 Usai Singkirkan Rahmat Erwin

Lifter Indonesia Rizky Juniansyah membuat kejutan pada Piala Dunia Angkat Besi atau IWF World Cup 2024 yang berlangsung di Phuket, Thailand, Kamis (4/4/2024) malam. Rizky mampu meraih 2 medali emas dan 1 perak kelas 73 kg sehingga meraih tiket berlaga di Olimpiade 2024.

Keberhasilan ini cukup mengejutkan. Rizku mampu menyingkirkan atlet angkat besi Indonesia lainnya Rahmat Erwin Abdullah yang sebenarnya lebih diunggulkan lolos ke Paris. Rahmat Erwin Abdullah yang harus puas dengan meraih 1 perak dan 2 perunggu pada event seleksi menuju pesta olahraga akbar empat tahunan dunia tersebut.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini