Sukses

Nonton MARC TALKS Episode 4 di Vidio: Peran Ayah dalam Perjalanan Karier Sepak Bola Rachmat Irianto

Pada episode keempat MARC TALKS, Marc Klok akan berbincang seru dengan Rachmat Irianto, pemain sepak bola dari Persib Bandung. Episode ini akan tayang pada Jumat (5/4/2024) pukul 16.00 WIB di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Pada episode keempat MARC TALKS, Marc Klok akan berbincang seru dengan Rachmat Irianto, pemain sepak bola dari Persib Bandung. Episode ini akan tayang pada Jumat (5/4/2024) pukul 16.00 WIB di Vidio.

Di episode sebelumnya, Marc Klok mengundang Ezra Walian sebagai narasumber. Striker keturunan belanda tersebut bercerita mengenai perjalanan kariernya dalam dunia sepak bola.

Kali ini, MARC TALKS menghadirkan pemain muda berusia 24 tahun yaitu Rachmat Irianto. Atlet sepak bola kebanggan Indonesia ini mulai jadi andalan Tanah Air dengan membela timnas U-20 tahun 2017.

Rachmat Irianto akan menceritakan kisahnya dalam meniti karier sepak bola. Ia akan mengupas peran sang ayah, Bejo Sugiantoro, yang merupakan legenda sepak bola Indonesia, dalam perjalanan kariernya. Rachmat juga akan berbagi tips bagaimana ia berhasil keluar dari bayang-bayang dan nama besar sang ayah.

Perjalanan karir Rachmat Irianto ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para pemain muda sepak bola di Indonesia. Selain itu, kiat-kiat yang akan dibagikan Rachmat juga diharapkan dapat membantu para pemain muda dalam mengembangkan kemampuan mereka.

Saksikan ngobrol seru Marc Klok dengan Rachmat Irianto dalam MARC TALKS episode 4 pada hari ini. Berikut adalah jadwal dan link streamingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Jangan lupa saksikan episode keempat MARC TALKS yang akan menghadirkan Rachmat Irianto, gelandang Persib Bandung dan Timnas Indonesia, pada hari Jumat, 5 April 2024, pukul 16.00 WIB.MARC TALKS Episode 4: Rachmat Irianto, Jumat (5/4/2024) pukul 16.00 WIB

Nonton MARC TALKS di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Marc Talks di sini

Itu dia informasi episode terbaru MARC TALKS yang tayang setiap minggunya. Jangan lupa unduh aplikasi dan langganan paket Vidio untuk menonton pertandingan olahraga lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, dan NBA.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.