Sukses

Nonton MARC TALKS Episode 3: Simak Kisah Menarik Ezra Walian di Vidio

MARC TALKS menghadirkan episode ketiga dengan Ezra Walian sebagai bintang tamu. Saksikan ngobrol seru Marc Klok bareng Ezra Wallian, Jumat (29/3/2024), pukul 16.00 WIB di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - MARC TALKS menghadirkan episode ketiga dengan Ezra Walian sebagai bintang tamu. Saksikan ngobrol seru Marc Klok bareng Ezra Wallian, Jumat (29/3/2024), pukul 16.00 WIB di Vidio.

MARC TALKS adalah sebuah seri podcast yang dipandu oleh Mark Anthony Klok, seorang atlet sepak bola berpengalaman yang lahir di Belanda dan telah memperoleh kewarganegaraan Indonesia.

Dalam podcast ini, Mark Klok berperan sebagai pembawa acara yang mengundang atlet dan juga pelaku industri ternama dari seluruh dunia untuk berbagi cerita tentang perjalanan mereka dalam dunia sepak bola.

MARC TALKS bukan hanya sekadar podcast tentang sepak bola, tetapi juga merupakan sumber inspirasi dan motivasi bagi para pendengar yang bermimpi meraih kesuksesan dalam karier mereka, baik di lapangan hijau maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan pengalaman pribadinya yang kaya di lapangan, Marc Klok memimpin perbincangan dengan memberikan informasi dan pandangan yang mendalam tentang berbagai aspek sepak bola, termasuk tantangan, kegagalan, dan kemenangan yang dialami oleh para tamu di podcast-nya.

Kali ini, Ezra Walian, striker keturunan Belanda lulusan Akademi Ajax Amsterdam yang sedang memperkuat Persib Bandung akan menceritakan pengalaman seru di dunia sepak bola. 

Jangan lewatkan obrolam seru antara Marc Klok dengan Ezra Walian. Saksikan gratis Marc Talks Episode tiga, berikut adalah jadwal dan link streamingnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal MARC TALKS dan Link Streaming

Jangan lewatkan keseruan obrolan MARC TALKS Episode 3. Di episode sebelumnya, Marc Klok juga mengundang artist ternama tanah air yang juga mendalami dunia sepak bola lewat bisnisnya yaitu Raffi Ahmad

Berikut adalah jadwal dan link nontonnya:

MARC TALKS Episode 3: Ezra Walian, Jumat (29/3/2024) pukul 16.00 WIB

Streaming MARC TALKS di sini

3 dari 3 halaman

Nonton MARC TALKS di Vidio

Itu dia informasi episode terbaru MARC TALKS yang tayang setiap minggunya. Jangan lupa unduh aplikasi dan langganan paket Vidio untuk menonton pertandingan olahraga lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, dan NBA.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.