Sukses

PTMSI Berharap Bisa Kirim Atlet ke Prancis

Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) berharap bisa mengirimkan atlet tenis ke kejuaraan dunia Tenis Meja di Prancis, pada 12-21 Mei 2013 nanti. Ini merupakan salah satu bagian dari persiapan PTMSI menjelang SEA Games 2013 di Myanmar nanti.

"Di Prancis, kami akan mengirimkan lima atlet putra dan putri," ujar manajer timnas tenis meja, Peter Layardi, Senin (8/4/13) di Jakarta. Dia mengatakan, program tersebut juga sebagai bagian dari usaha PTMSI menyeleksi atlet terbaik yang bakal diturunkan di SEA Games nanti.

Sekleksi bakal dimulai minggu pertama Juni mendatang."Sekarang atlet masih 200 persen. Dari hasil seleksi akan didapatkan empat atlet putra dan empat putri," dia menambahkan.

Sayang, program yang sudah dirancang ini bisa buyar jika masalah hukum yang dihadapi Peter Layardi belum selesai. Layardi saat ini terancam hukuman setelah dilaporkan mantan Wasekjen PTMSI, Irianto Waroka ke polisi. Layardi disebut sudah merusak nama baik mantan Ketua Umum PTMSI, Ismet Tahir di Munas PTMSI 2012 lalu.

Dia mengaku kinerjanya terganggu karena kasus hukum ini. Karena itu,dia bersama kuasa hukumnya akan mengadukan hal tersebut ke Komisi III, Komisi X DPR, dan Presiden. "Padahal saya sedang mengurusi banyak hal di timnas. Ini mengganggu kerja saya," tandasnya.