Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Brighton 31 Maret 2024 di Vidio

Pertandingan Liga Inggris Liverpool menjamu Brighton di Stadion Anfield akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool kedatangan Brighton and Hove Albion pada pekan 30 Liga Inggris 2023/2024. Kemenangan jadi target utama bagi The Reds pada laga di Stadion Anfield, Minggu (31/3/2024) itu. Poin penuh diperlukan ke puncak klasemen.

Saat ini Liverpool harus puas berada di urutan dua klasemen karena kalah selisih gol dari Arsenal yang berhak memuncaki klasemen Liga Inggris. Di pekan 30 ini, Arsenal harus bertemu juara bertahan Manchester City. Liverpool pun punya peluang bagus merebut kembali puncak klasemen.

Kemenangan juga akan meningkatkan kembali moral The Reds. Sebelum jeda internasional mereka mengalami pengalaman buruk didepak Manchester United dari Piala FA lewat perpanjangan waktu yang dramatis.

Peluang Liverpool menang dan mengambil puncak klasemen terbuka lebar. Virgil van Dijk dan kawan-kawan punya rekor bagus bila main di Stadion Anfield. Mereka tidak terkalahkan dalam 26 laga kasta teratas sepak bola Inggris.

Terakhir kali Liverpool kalah di kandang sendiri 17 bulan lalu ketika dikejutkan oleh Leeds United. Ketajaman Liverpool musim ini dikandang juga begitu baik. Mereka selalu menang dengan setidaknya selisih dua gol.

Laga seru Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool dengan Brighton akan berlangsung mulai 20.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan Vidio lewat live streaming. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Liverpool vs Brighton

Untuk menonton pertandingan Liga Inggris antara Liverpool melawan Brighton melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Liverpool vs Brighton

Liverpool: Kelleher; Bradley, Konate, Van Dijk, Gomez; Szoboszlai, Endo, Mac Allister; Salah, Nunez, Diaz

Brighton & Hove Albion: Verbruggen; Lamptey, Van Hecke, Dunk, Estupinan; Gross, Gilmour; Adingra, Lallana, Fati; Welbeck

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini