Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Coba Tawarkan Pemain Demi Dapatkan Bintang Juventus

Berita bola soal rencana Manchester United menyerahkan salah satu pemainnya ke Juventus jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal rencana besar Manchester United merekrut bintang Juventus Gleison Bremer jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 29 Maret 2024. MU kabarnya siap menawarkan salah satu pemainnya demi memuluskan kepindahan Bremer.

Bremer dibidik MU untuk memperkuat lini belakang yang keropos di musim 2023/2024. Namun MU terkendala mahalnya biaya kepindahan Bremer. Untuk menyiasatinya, Setan Merah akan menyerah Mason Greenwood.

Kebetulan Juventus juga menyukai Greenwood. Pemberian Greenwood diharapkan memudahkan transfer Bremer. MU tinggal menambahkan sekitar 20 juta poundsterling saja kepada Juventus.

Sorotan lain juga soal MU yang mendapat kabar baik dalam usaha merekrut bek muda Prancis Jean Clair Todibo. Nice kabarnya tidak mematok harga terlalu tinggi. Nice siap melepas eks pemain Barcelona itu senilai 40 juta pounds.

Berita lain yang jadi perhatian utama adalah kesuksesan enam wakil Indonesia di cabang olahraga bulu tangkis yang lolos ke delapan besar Spain Master 2024.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nafsu Ingin Milik Bintang Juventus, Manchester United Tawarkan Barter Pemain

Manchester United serius mengejar pemain belakang Juventus Gleison Bremer. Paket menarik siap ditawarkan Setan Merah kepada Juventus untuk memuluskan jalan mendapatkan jasa pemain asal Brasil tersebut di bursa transfer musim panas 2024.

Bremer dibidik MU untuk menambal lubang di lini belakang. Pertahanan Setan Merah sangat keropos musim ini sehingga mereka sudah tersingkir dari kompetisi Eropa dan terpuruk di posisi enam klasemen Liga Inggris.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Cari Bek Baru, Manchester United Dapat Kabar Baik dari Prancis

Manchester United berniat merombak lini belakang di bursa transfer musim panas nanti. Empat bek tengah milik MU musim ini terancam dibuang akhir musim nanti untuk digantikan pemain yang lebih berkualitas tapi gajinya tak terlalu tinggi.

Pertahanan memang menjadi salah satu titik lemah MU di musim 2023/2024. Akibatnya mereka sudah tersisih dari kompetisi Eropa, gagal di Piala Liga dan terpuruk di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Hasil Spain Masters 2024: 6 Wakil Indonesia Lolos ke Babak 8 Besar

Sebanyak enam wakil Indonesia sukses mengamankan tiket ke babak perempat final Spain Masters 2024 usai meraih kemenangan di Centro Deportivo Municipal Gallur, Kamis (28/3/2024) malam WIB.

Mereka adalah tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi, ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlewi Isfahani, ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi, dan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Berita Bola

  • Top 3

  • Top 3 Berita Bola