Sukses

Nafsu Ingin Milik Bintang Juventus, Manchester United Tawarkan Barter Pemain

Manchester United siap memberikan satu pemainnya agar harga pemain Juventus bisa diturunkan.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United serius mengejar pemain belakang Juventus Gleison Bremer. Paket menarik siap ditawarkan Setan Merah kepada Juventus untuk memuluskan jalan mendapatkan jasa pemain asal Brasil tersebut di bursa transfer musim panas 2024.

Bremer dibidik MU untuk menambal lubang di lini belakang. Pertahanan Setan Merah sangat keropos musim ini sehingga mereka sudah tersingkir dari kompetisi Eropa dan terpuruk di posisi enam klasemen Liga Inggris.

Dari lima bek tengah yang dimiliki MU saat ini, cuma Lisandro Martinez yang bakal aman musim depan. Harry Maguire, Raphael Varane, Jonny Evans dan Victor Lindelof terancam dibuang akhir musim nanti.

Setelah dikaitkan dengan beberapa nama bek tengah, MU pada penghujung Maret 2024 mulai santer diberitakan menginginkan Bremer. Setan Merah terkesan dengan kemampuan bertahan Bremer yang sudah menonjol sejak masih membela Torino.

MU diklaim Calciomercato sudah membuka kontak awal dengan pihak Bremer. Mereka masih sebatas memberitahukan ketertarikan kepada Bremer. MU juga menyusun paket menarik agar Juventus mau melepas Bremer.

Harga Gleison Bremer masih cukup mahal untuk kondisi keuangan MU saat ini karena baru memperpanjang kontraknya. Klausul pelepasan Bremer kabarnya mencapai 51 sampai 60 juta poundsterling.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Siasati agar Tak Kena FFP

MU akan kesulitan mengeluarkan dana sebanyak itu karena sedang terancam Financial Fair Play. Untuk menyiasatinya, Setan Merah akan menawarkan salah satu pemainnya kepada Juventus.

Menurut Gazzetta dello Sport, Sir Jim Ratcliffe siap mengorbankan penyerang bermasalah Mason Greenwood kepada Juventus untuk menurunkan bandrol Bremer. Kebetulan Juventus juga memang diketahui menyukai pemain muda Inggris itu.

3 dari 4 halaman

MU Bisa Berhemat dengan Memberikan Greenwood

MU menghargai Greenwood sebesar 34 juta poundsterling. Dengan memberikan Greenwood, MU berharap bisa menebus Bremer dengan menambahkan uang tunai sekitar 20 juta poundsterling.

Greenwood sendiri sudah tidak dibutuhkan MU lagi. MU tak mau memakai Greenwood setelah sempat tersandung kasus hukum penganiayaan dan percobaan pemerkosaan terhadap mantan kekasihnya.

Memberikan Greenwood diharapkan membuat Juventus tergoda sehingga mau memilih MU dibanding dua klub peminat lainnya yakni Real Madrid dan Chelsea.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini