Sukses

Pemain Prancis Keceplosan Bilang Kylian Mbappe Gabung Real Madrid Musim Depan

Mbappe akan pindah ke Real Madrid musim depan dengan gratis karena kontraknya di PSG berakhir Juni nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Pemain timnas Prancis Aurelian Tchouameni tak sengaja keceplosan membocorkan bila kompatriotnya Kylian Mbappe akan ikut menyusul bergabung dengan dirinya bermain untuk Real Madrid mulai musim depan.

Mbappe memang terus santer diberitakan akan pindah ke Real Madrid di musim panas 2024. Eks pemain AS Monaco itu bisa didapat Real Madrid dengan gratis karena akan habis kontrak bersama Paris Saint-Germain pada 30 Juni 2024.

Kabarnya Mbappe sudah memberitahu PSG tidak mau memperpanjang kontraknya meski mendapat tawaran mewah. Pemain 25 tahun itu memilih pindah dari Parc des Princes karena ingin mencari petualangan baru.

Namun Real Madrid dan Mbappe masih belum membuat pengumuman resmi meski sesuai aturan Bosman sudah boleh. Mbappe sejak awal 2024 telah diizinkan melakukan negosiasi dan meneken prakontrak dengan klub di luar Prancis.

Diduga Mbappe baru akan mengumumkan secara resmi kepindahannya ke Real Madrid setelah musim 2023/2024 berakhir dan sebelum berangkat ke Jerman membela Prancis di putaran final turnamen Euro 2024.

Kehadiran Mbappe begitu dibutuhkan Real Madrid. Mereka tak punya striker haus gol musim ini usai ditinggal Karim Benzema tahun lalu ke Arab Saudi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bocoran Tchouameni Soal Mbappe Main di Spanyol

Namun sedikit bocoran diungkap Tchouameni. Dalam wawancara dengan Telefoot, Tchouameni seolah mengiyakan bila Mbappe akan pindah ke LaLiga musim depan bersama Real Madrid.

"Orang-orang Spanyol menyadari sosok Kylian, meskipun ketika mereka melihatnya setiap hari mereka akan menyadari kehebatan pemain tersebut," ucap Tchouameni.

3 dari 4 halaman

Peluang Terbaik Real Madrid Miliki Mbappe

Real Madrid sudah sejak lama menginginkan Mbappe. Pada dua bursa transfer musim panas, Florentino Perez telah mencoba membajak Mbappe, namun gagal karena tak sanggup membayar biaya transfer kepada PSG.

Kesempatan terbagus datang di musim panas 2024 ketika kontrak Mbappe dengan PSG berakhir. Real Madrid cukup memberikan gaji besar saja tanpa perlu membayar mahar transfer.

4 dari 4 halaman

Klasemen LaLiga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.