Sukses

Saksikan International Friendly Match Indonesia U-20 vs China U-20 Hari Ini, Tayang Eksklusif Hanya di Vidio!

Vidio bangga menjadi platform OTT eksklusif yang menayangkan pertandingan Indonesia U-20 Vs China U-20 yang akan digelar pada 22 Maret 2024 dan Senin (25/3/2024).

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-20 akan menggelar uji coba dengan China U-20. Rencananya, pertandingan ini akan digelar pada Jumat malam pukul 20.30 WIB (22/3/2024) dan Senin (25/3/2024).

Laga lawan China ini sekaligus juga akan dijadikan ajang bagi tim arahan Indra Sjafri ini untuk mematangkan skuad dan menjadi batu loncatan bagi Garuda Muda untuk mengukir prestasi gemilang di kancah internasional.

Pertandingan friendly match Timnas U-20 Indonesia vs China ini, akan ditayangkan secara langsung di platform OTT Vidio secara ekslusif.

“Vidio bangga menjadi platform OTT eksklusif yang menayangkan pertandingan Indonesia U-20 vs China U-20. Ini juga menjadi momen yang penting, karena satu tahun ke depan pertandingan - pertandingan Timnas dapat disaksikan hanya di Vidio. Berbagai persiapan sudah dilakukan secara matang, termasuk persiapan teknis dan infrastruktur, sehingga masyarakat bisa menikmati kualitas pertandingan yang jernih, tanpa lag, kapan saja dan di mana saja,” kata Eva Stephanie Kurnia - Senior Vice President Programming, Sports & Licensing Content.

Skuad Garuda Muda memang akan menghadapi dua agenda besar. Pertama, memburu gelar juara di Piala AFF U-19 2024 yang dihelat di kandang sendiri. Target ini bukan mimpi di siang bolong, mengingat Indonesia pernah mencicipi manisnya juara pada tahun 2013.

Kedua, lolos ke Piala Dunia U-20 2025 di Chile. Tiket menuju turnamen bergengsi ini bisa diraih dengan menembus babak semifinal Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Indra Sjafri Panggil 30 Pemain Terbaik

Demi mewujudkan ambisi tersebut, Indra Sjafri, sang juru taktik, memanggil 30 pemain terbaik, termasuk 5 talenta muda yang menimba ilmu di luar negeri.

Bagi Indra, tak ada batasan antara pemain lokal dan luar negeri. Semua diuji dengan standar yang sama untuk mendapatkan tempat di tim utama. Adaptasi para pemain muda ini berjalan lancar dan mereka siap tempur melawan China U-20.

Pertandingan melawan China U-20 menjadi ajang pemanasan yang krusial bagi Garuda Muda. Kemenangan bukan hanya target utama, tetapi juga momentum untuk membangun mentalitas juara dan menguji kekompakan tim.

3 dari 3 halaman

Garuda Muda Butuh Dukungan Suporter Indonesia

Dukungan penuh dari para suporter Indonesia di Senayan akan menjadi energi tambahan bagi Garuda Muda untuk menaklukkan Naga Merah dan melangkah menuju puncak kejayaan.

Mari kita dukung Garuda Muda untuk pertandingan Friendly Match: Indonesia U-20 vs China U-20, eksklusif hanya di Vidio. Tonton di pertandingannya sini !

Pastikan untuk mengunduh dan berlangganan Vidio, karena berbagai pertandingan timnas selama satu tahun ke depan dapat kamu saksikan di aplikasi Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.