Sukses

Ferrari Fairtex dan Juara Dunia Muay Thai Meriahkan ONE Friday Fights 56

ONE Friday Fights 56 menghadirkan Ferrari Fairtex hingga sederet juara dunia Mua Thai dalam 12 laga eksplosif yang tayang di Vidio, Jumat (22/3/2024).

Liputan6.com, Jakarta - ONE Friday Fights 56 menghadirkan Ferrari Fairtex hingga sederet juara dunia Mua Thai dalam 12 laga eksplosif yang tayang di Vidio, Jumat  (22/3/2024).

Berlangsung di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, ajang mingguan ONE Championship itu akan menampilkan 10 laga Muay Thai serta dua pertarungan MMA yang dipastikan berlangsung seru.

Dalam laga utama yang sangat dinanti, Ferrari Fairtex dan Mavlud Tupiev akan bersaing dalam aksi Muay Thai kelas bantam yang tak boleh dilewatkan.

Kedua petarung telah menunjukkan performa cemerlang dengan trend kemenangan beruntun di ONE Friday Fights. Kini mereka bertarung demi meraih kemenangan untuk meraih puncak kejayaan yang lebih tinggi.

Ferrari sebelumnya sukses berjaya pada tiga laga sebelumnya. Sementara Tupiev memetik kemenangan berturut-turut. Pemenang laga ini berpeluang meraih kontrak tanding senilai enam digit bersama ONE Championship atau hampir Rp2 miliar.

Puengluang Baanramba juga dapat meraih kontrak jika dapat mempertahankan kemenangan beruntun saat melawan Dentungtong Singha Mawynn, dalam aksi Muay Thai kelas terbang.

Puengluang mencetak rekor 5-0 sejak memasuki One Championship, dengan tiga kemenangan dipetik melalui KO. Namun, Dentungtong juga menunjukkan ketangguhan dengan tiga kemenangan dan satu kekalahan via keputusan juri.

Perwakilan Singha Mawynn ini berharap untuk menghentikan hype lawannya itu, dan memastikan diri sebagai nama yang patut dipertimbangkan dalam divisi tempatnya bernaung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

ONE Friday Fights 56 Hadirkan Pertarungan Muay Thai dan MMA

Selain itu, terdapat berbagai duel Muay Thai lain yang tak boleh dilewatkan. Termasuk kembalinya juara dunia Rajadamnern Stadium Muay Thai, Yodkritsada Sor Sommai, yang akan melawan Sanpet Sor Salacheep.

Kemudian juga ada petarungan menarik Furkan Karabag menghadapi striker Jepang, Hiroyuki Ihara. Tidak ketinggalan sepasang duel MMA yang menampilkan dua atlet fenomenal tak terkalahkan yang mempertaruhkan catatan sempurna mereka.

Dengan rekor 5-0, atlet Rusia Changy Kara-Ool akan melawan petarung China, Sanlang Gex. Sementara kompetitor Pakistan yang membawa catatan 7-0, Rizwan Ali, akan menghadapi petarung kuat Rusia, Mikhail Gritsanenko.

3 dari 3 halaman

Daftar Laga ONE Friday Fights 56

- Ferrari Fairtex vs. Mavlud Tupiev (Muay Thai – bantamweight)

- Puengluang Baanramba vs. Dentungtong Singha Mawynn (Muay Thai – flyweight)

- Kritpet PK Saenchai vs. Jelte Blommaert (Muay Thai – catchweight 57,1 kg)

- Yodkritsada Sor Sommai vs. Sanpet Sor Salacheep (Muay Thai – catchweight 58,9 kg)

- Tonglampoon FA Group vs. Kongsurin Sor Jor Lekmuangnon (Muay Thai – catchweight 53 kg)

- Sungprab Lookpichit vs. Yodpayak Sor Jor Lekmuangnon (Muay Thai – catchweight 50,8 kg)

- Furkan Karabag vs. Hiroyuki Ihara (Muay Thai – catchweight 63,5 kg)

- Rak Erawan vs. Shuto Sato (Muay Thai – atomweight)

- Changy Kara-Ool vs. Sanlang Gexi (MMA – strawweight)

- Mikhail Gritsanenko vs. Rizwan Ali (MMA – featherweight)

- Sonrak Fairtex vs. Masaya Katsuno (Muay Thai – flyweight)

- Kaenlek Sor Chokmeechai vs. Ryuto Oinuma (Muay Thai – catchweight 53,5 kg) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.