Sukses

Top 3 Berita Bola: Bali United Terancam Gagal Lolos ke Championship Series BRI Liga 1 2023/2024

Kekalahan dari Barito Putera membuat Bali United tertahan di peringkat empat klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan 45 angka.

Liputan6.com, Jakarta Bali United terancam gagal menuju Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Itu setelah mereka kalah 3-4 dari Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Senin lalu (4/3/2024).

Pada laga itu, Bali United unggul lebih dahulu lewat gol Irfan Jaya. Namun, Barito Putera membalikan keadaan melalui gol Eksel Runtukahu dan Gustavo Tocantins.

Nestapa tim tamu bertambah usai gol Bagas Kaffa. Meski sempat menyamakan kedudukan melalui Privat Mbarga dan Ilija Spasojevic, Bali United akhirnya menyerah akibat torehan kedua Eksel.

Kekalahan ini membuat Bali United tertahan di peringkat empat klasemen Liga 1. Mereka memiliki 45 angka, unggul tipis atas Madura United (42 poin) dan Persik Kediri (40). Pada laga beberapa hari sebelumnya, Madura United dan Persik Kediri turut menyerah di hadapan lawan masing-masing.

Pada laga yang berlangsung di hari yang sama, Persis Solo naik ke peringkat 11 tabel usai mengalahkan juara bertahan PSM Makassar 1-0 di Stadion Manahan.

Simak top 3 berita bola terpopuler Liputan6.com dalam kurun waktu 24 jam terakhir pada halaman berikut!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Klasemen BRI Liga 1: Gagal Maksimalkan Terpelesetnya Rival, Peluang Bali United ke Championship Series Terancam

Bali United gagal memanfaatkan terpelesetnya rival pada persaingan menuju Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Mereka justru ikut tumbang 3-4 dari Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Senin (4/3/2024).

Sempat unggul lewat Irfan Jaya, Bali United balik tertinggal di babak pertama akibat ulah Eksel Runtukahu dan Gustavo Tocantins. Nestapa tim tamu bertambah usai gol Bagas Kaffa. Meski sempat menyamakan kedudukan melalui Privat Mbarga dan Ilija Spasojevic, Bali United akhirnya menyerah akibat torehan kedua Eksel.

Kekalahan ini membuat Bali United tertahan di peringkat empat klasemen Liga 1. Mereka memiliki 45 angka, unggul tipis atas Madura United (42 poin) dan Persik Kediri (40). Pada laga beberapa hari sebelumnya, Madura United dan Persik Kediri turut menyerah di hadapan lawan masing-masing.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Liga 2: PSBS Biak Hajar Semen Padang di Leg Pertama Final, Persiraja vs Malut United Tanpa Gol

PSBS Biak meraih kemenangan meyakinkan pada leg pertama final Pegadaian Liga 2 2023/2024 di Stadion Cenderawasih, Selasa (5/3/2024). Mereka mengalahkan Semen Padang tiga gol tanpa balas.

Gol kemenangan PSBS Biak dicetak Otavio Dutra ('26), Alexansandro Pereirra ('45+1), dan Beto Goncalves ('79). "Puji Tuhan kali ini pemain PSBS Biak lebih fokus bisa tampil all out meraih kemenangan di kandang," kata pelatih PSBS Biak Regi Aditya.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Prediksi Liga Champions Bayern Munchen vs Lazio: Mati-Matian Agar Tidak Hampa Gelar

Bayern Munchen akan gantian menjamu Lazio di leg kedua babak 16 besar Liga Champiosn pada Rabu (6/3/2024) dini hari WIB. Die Roten perlu menang dengan selisih dua gol pada laga di Allianz Arena itu demi menyelamatkan satu-satunya kesempatan meraih gelar juara di musim 2023/2024.

Munchen mengalami masa-masa suram di musim 2023/2024. Mereka sudah gagal di DFBL Pokal dan DFL Supercup karena didepak Red Bull Leipzig. Di arena Bundesliga, Munchen juga sudah sulit mempertahankan gelar juara.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.