Sukses

Tonton Live Streaming Liga Champions Bayern Munchen vs Lazio, Baru Dimulai

Pertandingan Liga Champions antara Lazio melawan Bayern Munchen akan berlangsung mulai 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Bayern Munchen menghadapi Lazio di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (6/3/2024) dini hari WIB. Die Roten perlu menang atas Lazio dengan selisih dua gol pada laga di Allianz Arena itu guna menjaga asa menyelamatkan satu-satunya kesempatan meraih gelar juara di musim 2023/2024.

Munchen mengalami masa-masa suram di musim 2023/2024. Mereka sudah gagal di DFBL Pokal dan DFL Supercup karena didepak Red Bull Leipzig. Di arena Bundesliga, Munchen juga sudah sulit mempertahankan gelar juara.

Hingga pekan pekan 24, Munchen sudah tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Bundesliga, Bayer Leverkusen. FC Hollywood tertahan di urutan dua karena sudah empat kali kalah. Sedangkan Leverkusen masih belum tersentuh kekalahan.

Satu-satunya kesempatan menjadi juara musim ini praktis hanya Liga Champions. Namun itupun Munchen harus berjuang keras untuk melewati babak 16 besar. Pasukan Thomas Tuchel dalam keadaan tertinggal 0-1 setelah kalah di kandang Lazio bulan lalu.

Munchen wajib menang dengan minimal dua gol atas Lazio demi mengamankan satu tiket ke babak perempat final Liga Champions. Akan menjadi aib besar jika musim 2023/2024 ini berakhir hampa gelar bagi Munchen.

Duel sengit Bayern Munchen melawan Lazio pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions rencananya akan dimulai pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini bisa ditonton di layar SCTV dan live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Munchen vs Lazio

Untuk menonton keseruan Liga Champions leg kedua babak 16 besar yang mempertemukan Bayern Munchen dengan tamunya Lazio lewat live streaming Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Munchen vs Lazio

Bayern Munchen: Neuer; Kimmich, De Ligt, Kim, Davies; Pavlovic, Goretzka; Tel, Muller, Musiala; Kane

Lazio: Provedel; Marusic, Gila, Romagnoli, Hysaj; Guendouzi, Cataldi, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.