Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Manchester United, Minggu 3 Maret 2024 di Vidio

Manchester City bakal ditantang Manchester United dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Etihad, Minggu (3/3/2024) pukul 22.30 WIB. Dapatkan link live streaming Vidio untuk menonton duel City vs United melaui artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City bakal ditantang Manchester United dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024 yang dihelat di Stadion Etihad, Minggu (3/3/2024) pukul 22.30 WIB.

Duel antara City vs MU dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Bagi The Citizens maupun dan Merah, pertandingan pekan ke-27 bakal menjadi derby krusial. Skuad racikan Pep Guardiola perlu memetik kemenangan atas rival sekotanya jika ingin mendekatkan diri pada pemuncak klasemen.

Seperti diketahui, peraih treble winners musim lalu saat ini masih tertahan di urutan dua tabel Liga Inggris dengan perolehan 59 poin dari 26 pertandingan. Erling Haaland dan kawan-kawan tertinggal 4 angka dari Liverpool yang sudah mengumpulkan 63 poin dari 27 laga.

Sementara itu buat Manchester United, keberhasilan menaklukkan City bakal menjadi pemantik kepercayaan diri untuk bangkit menembus empat besar di sisa laga yang ada.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan sejauh ini memang masih kesulitan menyodok zona Liga Champions lantaran terkurung di peringkat 6 klasemen sementara dengan selisih 11 poin dari Aston Villa yang menempati top four.

Sayangnya, ambisi mengalahkan The Citizens bukanlah persoalan mudah buat Setan Merah. MU kalah 4 kali dalam 5 pertemuan terakhir mereka di berbagai kompetisi.

Pasukan Erik ten Hag juga harus menghadapi badai cedera kalau bertamu ke markas Manchester City. SportsMole melaporkan sebagian besar pemain, mulai dari Mason Mount, Lisandro Martinez, Luke Shaw, Aaron Wan-Bisska, Harry Maguire, Rasmus Hojlund, Tyrell Malacia, hingga Anthony Martial, harus absen membela Setan Merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Manchester City vs Manchester United

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Nathan Ake; Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Jeremy Doku, Erling Haaland, Phil Foden

Manchester United: Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Victor Lindelof, Sofyan Amrabat; Casemiro, Kobbie Mainoo; Antony, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Marcus Rashford

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Manchester City vs Manchester United di Vidio

Saksikan derby seru yang mempertemukan Manchester City vs Manchester United di pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024 pada Minggu (3/3/2024) pukul 22.30 WIB dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.