Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Lazio vs AC Milan di Vidio, 2 Maret 2024

Lazio akan berjumpa AC Milan di lanjutan Liga Italia mulai pukul 02.45 WIB nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Partai seru akan terjadi di Liga Italia pekan 27. Lazio menjamu AC Milan di Stadion Olimpico pada Sabtu (2/3/2024) dini hari WIB. Kedua tim akan berusaha mencari konsistensi di laga kali ini.

Performa Lazio dan AC Milan sama-sama tidak stabil. Namun Milan sedikit lebih beruntung. Mereka mampu berada di urutan tiga klasemen Liga Italia dengan 53 poin. Sedangkan Lazio terpuruk di urutan delapan karena baru mendapat 40 angka.

Namun dalam lima laga terakhir kedua tim sama-sama tidak konsisten. Milan menang dua kali, imbang sekali dan kalah dua kali. Dalam tiga laga terakhir bahkan Milan tak pernah menang. Sedangkan Lazio menang tiga kali dan keok dua kali.

Pada laga terakhirnya kedua tim sama-sama tidak bisa menang. Lazio dikalahkan tuan rumah Fiorentina 1-2. Sedangkan AC Milan harus puas berbagi angka dengan tamunya Atalanta setelah bermain imbang 1-1.

Pertandingan Liga Italia antara Lazio melawan AC Milan akan berlangsung pada pukul 02.45 WIB. Duel ini bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio. Link tersedia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Lazio vs AC Milan

Untuk menonton keseruan pertandingan Liga Italia antara Lazio melawan AC Milan lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Lazio vs AC Milan

Lazio: Provedel, Lazzari, Casale, Romagnoli, Hysaj; Guendouzi, Cataldi, Luis Alberto; Isaksen, Immobile, Felipe Anderson

AC Milan: Maignan; Florenzi, Thiaw, Gabbia, Hernandez; Reijnders, Bennacer, Loftus-Cheek; Pulisic, Giroud, Rafael Leao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.