Sukses

Dan Ashworth Gabung, Manchester United Bakal Boyong 2 Bintang Crystal Palace

Manchester United akan merekrut dua pemain Palace di bursa transfer musim panas 2024. Ada bek dan winger.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United sedang berusaha membawa petinggi Newcastle United Dan Ashworth ke Old Trafford. Jika sukses, MU musim depan bakal beraroma Crystal Palace. Ashworth bakal membawa bintang Palace.

Ashworth saat ini sedang dalam proses kepindahan ke MU. Tawaran dari Setan Merah begitu menggiurkan bagi Ashworth sehingga membuatnya siap meninggalkan St James Park. Kemungkinan Ashworth mulai bergabung musim depan.

Menurut laporan The Mail, salah satu pemain yang akan coba dibawa Ashworth ke Old Trafford begitu resmi bekerja di MU adalah bek tengah Palace Marc Guehi. Ashworth sudah menginginkan Guehi selama di Newcastle United tapi belum bisa terwujud.

Jika pindah ke MU, Dan Ashworth akan mencoba mewujudkan keinginannya mendatangkan Guehi. Kebetulan lini belakang MU perlu direformasi akibat gampang ditembus lawan sepanjang musim 2023/2024.

Hanya Lisandro Martinez saja yang masih aman di MU. Sedangkan empat bek tengah lainnya yakni Raphael Varane, Harry Maguire, Jonny Evans dan Victor Lindelof kemungkinan ditendang dari Old Trafford.

Guehi dinilai cocok untuk memperbaiki kelemahan di jantung pertahanan MU. Untuk mendapatkan Guehi, Man Utd harus bersaing dengan rival abadinya Liverpool yang perlu pendamping baru untuk Virgil van Dijk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Coba Rekrut Olise

Selain Guehi, ada satu pemain Palace lain yang juga kemungkinan bergabung ke MU musim depan yakni winger Michael Olise. Pemain 22 tahun itu merupakan kesukaan investor baru Setan Merah Sir Jim Ratcliffe.

Olise sudah masuk radar MU sejak Ratcliffe resmi berkuasa. Namun karena terancam Financial Fair Play, Racliffe tak bisa mendatangkan Olise ke MU di bursa transfer Januari 2024.

3 dari 4 halaman

Olise Gantikan Sancho di MU

Olise berposisi sebagai pemain sayap. Kehadirannya dibutuhkan MU untuk menggantikan Jadon Sancho dan Antony yang bermasalah. Sancho saat ini dipinjamkan ke Borussia Dortmund karena ribut-ribut dengan Ten Hag.

Sedangkan Antony kinerjanya sangat buruk musim ini. Antony juga masih harus berurusan dengan hukum akibat laporan beberapa wanita yang mengaku dianiaya oleh pemuda Brasil ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.