Sukses

Kemeriahan NBA All-Star 2024 Terasa di Jakarta, Vidio dan NBA Gelar Nobar

Nobar NBA All-Star 2024 digelar pada Minggu (18/2/2024) pagi WIB di kawasan SCBD Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta- Rangkaian NBA All-Star 2024 sedang berlangsung di kota Indianapolis, Amerika Serikat, sepanjang akhir pekan ini. Kemeriahan perang bintang ini juga dirasakan penggemar NBA di Indonesia lewat kegiatan nobar atau Watch Party yang dibuat NBA Indonesia bersama Vidio selaku pemegang hak siar di tanah air.

NBA All-Star Weekend 2024 Watch Party diselenggarakan di Stark Taproom, Elysee, SCBD, Jakarta Pusat pada hari Minggu (18/2/2024) pagi WIB. Acara Nonton Bareng (Nobar) ini dihadiri oleh Andovi da Lopez beserta komunitas pecinta NBA.

Mereka menyaksikan keseruan dilakukan pada laga pertandingan NBA All-Star 2024 Saturday Night seperti Kia Skills Challenge, Starry 3-Point Contest, Stephen vs. Sabrina 3-Point Challenge, dan AT&T Slam Dunk.

Content Creator dan Basketball Enthusiast Andovi da Lopez, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada NBA Indonesia dan Vidio atas kelangsungan acara ini.

"Sangat menyenangkan bisa berkumpul dengan para penggemar NBA di acara ini, terima kasih NBA Indonesia dan Vidio atas inisiatif nya. Kami berharap keseruan ini tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga dapat memberikan warna baru bagi para pecinta basket di tanah air," ujar Andovi da Lopez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Format NBA All-Star 2024

 Senior Vice President Content Vidio Eva Stephanie Kurnia juga mengatakan “Vidio sebagai layanan OTT olahraga terlengkap, menyambut baik antusias penggemar NBA di All-Star Weekend ini. Sebuah kesempatan untuk bisa menyajikan tontonan aksi dan laga para bintang NBA yang selalu ditunggu setiap tahunnya oleh para penggemar di seluruh dunia. Kami harap kegiatan ini akan terus berlanjut, sebagai wadah untuk menampung animo komunitas pecinta NBA di Indonesia.”

Pertandingan NBA All-Star Game ke-73 akan berlangsung pada 18 Februari 2024 di Gainbridge Fieldhouse di Indianapolis. Perang bintang tahun ini kembali menggunakan format pertarungan klasik mempertemukan tim Wilayah Barat dengan Wilayah Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.