Sukses

Link Live Streaming Liga Europa di SCTV dan Vidio: Feyenoord vs AS Roma, AC Milan vs Rennes

Liga Europa 2023/2024 memasuki putaran play-off. Leg pertama berlangsung Jumat (16/2/2024) dan dapat disaksikan melalui SCTV serta Vidio. Termasuk laga Feyenoord vs AS Roma, AC Milan vs Rennes.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Europa 2023/2024 memasuki putaran play-off. Leg pertama berlangsung Jumat (16/2/2024) dini hari WIB dan dapat disaksikan melalui SCTV serta Vidio.

SCTV bakal menayangkan dua pertandingan yang melibatkan klub Italia. AS Roma bakal menghadapi tuan rumah Feyenoord Rotterdam di De Kuip.

Bersama nakhoda anyar Danielle De Rossi, Serigala Ibu Kota coba memetik hasil bagus sebagai modal sebelum leg kedua di kandang sendiri pekan depan.

"Saya gembira bisa melakukan debut di Eropa, ini bukanlah sesuatu yang dapat Anda prediksi beberapa waktu yang lalu. Saya senang dan ingin memanfaatkan ini sebaik-baiknya," ungkap De Rossi.

Sementara AC Milan menjamu wakil Prancis Stade Rennes di San Siro. Pelatih AC Milan Stefano Pioli menekankan pentingnya kesiapan mental jelang pertandingan ini.

"Anda harus berada dalam kondisi terbaik saat tampil di Eropa, kami tahu itu," kata Pioli dilansir situs resmi klub.

"Sepak bola Eropa selalu menuntut. Kami punya waktu untuk mempelajari mereka. Rennes punya banyak talenta. Mereka bisa menemukan momen ajaib dalam sekejap dan kami harus berhati-hati."

"Ini pertandingan ini sangat penting bagi kami. Tujuan kami adalah lolos. Kami telah mempersiapkan diri dengan cara yang benar," sambungnya.

Selain duel Feyenoord vs AS Roma dan AC Milan vs Rennes, dapatkan link live streaming Liga Europa di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Europa

Jumat, 16 Februari 2024

00.45 WIB: Feyenoord vs AS Roma (SCTV), link live streaming klik di sini...

00.45 WIB: Young Boys vs Sporting CP (Vidio), link live streaming klik di sini...

00.45 WIB: Galatasaray vs Sparta Prague (Vidio), link live streaming klik di sini...

00.45 WIB: Shakhtar Donetsk vs Olympique Marseille (Vidio), link live streaming klik di sini...

03.00 WIB: AC Milan vs Stade Rennes (SCTV), link live streaming klik di sini...

03.00 WIB: Racing Lens vs Freiburg (Vidio), link live streaming klik di sini...

03.00 WIB: Benfica vs Toulouse (Vidio), link live streaming klik di sini...

03.00 WIB: Braga vs Qarabag (Vidio), link live streaming klik di sini...

3 dari 3 halaman

Fase Play-off Liga Europa

Play-off ini menghadirkan pertemuan peringkat tiga grup Liga Champions melawan runner-up grup Liga Europa. Pemenang fase ini kemudian dipasangkan dengan juara grup Liga Europa pada perdelapan final.

Mereka adalah West Ham United, Brighton & Hove Albion, Rangers, Liverpool, Atalanta, Villarreal, Slavia Prague, dan Bayer Leverkusen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.