Sukses

Top 3 Berita Bola: Berkat Rayuan Ratcliffe, Manchester United Dapatkan Sosok Penting di Newcastle United

Ashworth tertarik bergabung ke Manchester United setelah dirayu Sir Jim Ratcliffe yang punya rencana besar membuat MU menjadi klub yang sukses seperti era Sir Alex Ferguson.

Liputan6.com, Jakarta Otoritas Liga Inggris sudah mensahkan Sir Jim Ratcliffe sebagai pemilik 25 persen saham Manchester United. Dengan demikian Ratcliffe akan makin intensif melakukan gebrakan, salah satunya membajak salah satu sosok kunci di balik layar kesuksesan Newcastle United.

Sebelumnya, dilaporkan The Telegraph, Manchester United akan mendapatkan direktur olahraga Newcastle Dan Ashworth. The Magpies sudah pasrah menerima kepergian Ashworth dari St James Park.

Ashworth tertarik bergabung ke MU akibat rayuan dari Sir Jim Ratcliffe. Ashworth terkesan dengan rencana besar yang dimiliki oleh Ratcliffe untuk membuat MU menjadi klub yang sukses seperti era Sir Alex Ferguson.

Kepergian Ashworth dari Newcastle akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang. Namun Ashworth tidak akan langsung masuk ke MU. Dia akan cuti sejenak dan baru berlabuh di Old Trafford mendekati tahun 2025.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gebrakan Ratcliffe Dimulai, Manchester United Bajak Sosok Penting di Balik Layar Newcastle United

Sir Jim Ratcliffe baru saja diresmikan Premier League sebagai pemilik 25 persen saham Manchester United. Ratcliffe akan makin intensif melakukan gebrakan. Salah satunya, MU bakal membajak salah satu sosok kunci di balik layar kesuksesan Newcastle United.

The Telegraph pada pertengahan Februari 2024 ini melaporkan MU akan mendapatkan direktur olahraga Newcastle Dan Ashworth. The Magpies sudah pasrah menerima kepergian Ashworth dari St James Park.

Ashworth tertarik bergabung ke MU akibat rayuan dari Sir Jim Ratcliffe. Ashworth terkesan dengan rencana besar yang dimiliki oleh Ratcliffe untuk membuat MU menjadi klub yang sukses seperti era Sir Alex Ferguson.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Tambal Pertahanan, Manchester United Bakal Lucuti Kekuatan Bayer Leverkusen

Manchester United akan mereformasi lini belakangnya di musim panas 2024. Beberapa bek baru coba direkrut demi memperkuat pertahanan yang sangat keropos di musim 2023/2024 ini. Empat bek tengah terancam dibuang.

Gawang MU sangat mudah dibobol lawan musim ini. Sudah lebih dari 50 gol bersarang dari berbagai ajang yang diikuti musim ini. Akibatnya cuma Lisandro Martinez saja yang masih akan untuk memperkuat MU musim depan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Barcelona Bidik Eks Pelatih Manchester United Jadi Suksesor Xavi Hernandez

Kabar mengejutkan datang dari Barcelona dalam proses pencarian manajer baru jelang kampanye 2024/2025. Klub raksasa LaLiga konon tertarik merekrut eks pelatih interim Manchester United (MU) Ralf Rangnick sebagai suksesor Xavi Hernandez di klub.

Sebagaiama diketahui, Blaugrana memang dipaksa menebar radar guna menemukan sosok anyar yang mampu memimpin skuad raksasa Catalan musim depan. Langkah ini harus diambil lantaran Xavi Hernandez sudah mengumumkan rencana pengunduran dirinya pada pengujung musim.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.