Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Wolves vs Manchester United, Jumat 2 Februari 2024 di Vidio

Manchester United akan dijamu Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Molineux, Jumat (2/2/2024) pukul 03.15 WIB. Dapatkan link live streaming Vidio untuk menonton duel Wolves vs Manchester United di artikel berikut!

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United akan dijamu Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris 2023/2024. Duel antara kedua tim dihelat di Stadion Molineux, Jumat (2/2/2024) pukul 03.15 WIB, dan dapat disaksikan dengan mengklik link live streaming Vidio pada bagian akhir artikel.

Sekadar informasi, Setan Merah hingga kini belum mampu tampil menjanjikan di ajang Premier League. Skuad racikan Erik ten Hag terkunci di urutan 9 klasemen sementara lantaran baru mengumpulkan 32 poin dari 21 pertandingan.

Manchester United juga tercatat hanya sekali menang dalam 5 duel Liga Inggris teranyar yang dilakoni. Walau demikian, Setan Merah baru-baru ini berhasil menuntaskan perlawanan Newport County lewat kemenangan 4-2 dalam babak keempat Piala FA, Minggu (28/1/2024).

Duel melawan Wolverhampton Wanderers pun bisa menjadi peluang MU mengakhiri tren buruknya di Premier League. Setan Merah punya asa meraih kemenangan lantaran mereka di atas kertas masih unggul 3 poin dibanding Wolves yang menempati urutan 11 tabel Liga Inggris.

Rekor pertemuan terdahulu juga menunjukkan Manchester United lebih tangguh ketimbang calon lawannya. MU diketahui sanggup memetik 4 kemenangan dan hanya sekali kalah dalam 5 pertarungan terakhir kontra Wolves sejak Agustus 2021.

Hanya saja yang patut menjadi catatan, Manchester United harus tampil tanpa sejumlah nama penting saat bertandang ke Molineux. Laporan SportsMole mengungkap Aaron Wan-Bissaka diragukan tampil, sedangkan Mason Mount, Anthony Martial, Victor Lindelof, dan Tyrell Malacia masih cedera.

Sofyan Amrabat juga menepi sementara dari klub lantaran tengah membela negaranya di Piala Afrika. Sementara itu, posisi Marcus Rashford masih menjadi tanda tanya usai sang pemain diparkir di Piala FA karena kedapatan berpesta di klub malam di Belfast beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Wolves vs MU

Wolverhampton Wanderers: Jose Sa; Max Kilman, Craig Dawson, Toti Gomes; Nelson Semedo, Mario Lemina, Tommy Doyle, Matt Doherty; Jeanricner Bellegarde, Pedro Neto; Matheus Cunha

Manchester United: Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Kobbie Mainoo, Casemiro; Antony, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Rasmus Hojlund

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Wolves vs MU di Vidio

Siaran langsung pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris 2023/2024 antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester United pada Jumat (2/2/2024) pukul 03.15 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.