Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Serie A AC Milan vs Bologna, Minggu 28 Januari 2024 di Vidio

AC Milan akan menjamu Bologna dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Italia Serie A 2023/2024 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/1/2024) pukul 02.45 WIB. Dapatkan link live streaming Vidio duel AC Milan vs Bologna melalui artikel berikut.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan akan menjamu Bologna dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Italia Serie A 2023/2024 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/1/2024) pukul 02.45 WIB.

Duel antara AC Milan vs Bologna dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio dengan link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Laga pekan ke-22 Serie A kontra Bologna bisa menjadi peluang bagi Rossoneri untuk meraup tambahan poin demi mendekati rival sekotanya Inter Milan di klasemen sementara.

Seperti diketahui, skuad racikan Stefano Pioli saat ini cuma mampu bertengger di urutan 3 tabel Serie A dengan koleksi 45 poin dari 21 pertandingan.

AC Milan harus mengejar defisit 6 poin jika ingin menyaingi Nerazzurri yang baru memainkan 20 laga sejak awal musim, serta masih terpaut 7 angka dari Juventus yang dominan di puncak klasemen Liga Italia.

Menghadapi Bologna, Rossoneri harusnya mampu memanfaatkan peluang demi mendulang tambahan poin. Apalagi berkaca dari catatan di sejumlah laga terakhir, penampilan calon lawan mereka boleh dikata kurang konsisten.

Skuad racikan Thiago Motta gagal menang tiga kali berturut-turut di ajang Serie A sejak kalah dari Udinese pada akhir Desember lalu. Sementara itu, AC Milan tampil cukup apik dengan tak tersentuh kekalahan dalam 5 pertandingan teranyar dan mampu memenangkan 4 duel di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain AC Milan vs Bologna

AC Milan: Mike Maignan; Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Tijjani Reijnders, Yacine Adli; Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Rafael Leao; Olivier Giroud

Bologna: Lukasz Skorupski; Lorenzo De Silvestri, Sam Beukema, Riccardo Calafiori, Victor Kristiansen; Remo Freuler, Michel Aebischer; Riccardo Orsolini, Lewis Ferguson, Alexis Saelemaekers; Joshua Zirkzee

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming AC Milan vs Bologna

Siaran langsung pertandingan AC Milan vs Bologna di pekan ke-22 Liga Italia Serie A pada Minggu (28/1/2024) pukul 02.45 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di Liga Italia Serie A 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.