Sukses

Hasil Liga Italia: Tekuk Lecce 3-0, Juventus Salip Inter Milan di Puncak Klasemen

Juventus berhasil menyalip Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia usai kemenangan 3-0 atas Lecce. Namun apakah Inter Milan bisa kembali menyalip?

Liputan6.com, Jakarta Juventus berhasil menguasai puncak klasemen Liga Italia usai menang telak atas Lecce 3-0 pada pekan ke-21 Liga Italia yang berlangsung di stadion Ettore Giardiniero, Senin (22/1/2024). Tiga gol Juventus dicetak oleh Dusan Vlahovic (2 gol) dan Bremer.

Dengan kemenangan ini, Juve menguasai puncak klasemen Liga Italia untuk sementara. Soalnya, Inter Milan belum bermain lawan Atalanta.

Menghadapi Lecce yang ada di posisi ke-14, Juventus bermain dengan formasi menyerang 3-5-2. Dusan Vlahovic dan Yaldiz ada di posisi ujung tombak.

Meski begitu, Juventus mampu diimbangi 0-0 oleh Lecce di babak pertama. Beberapa peluang lewat Dusan Vlahovic gagal menjadi gol.

Vlahovic membuka keran gol Juventus di menit ke-59 usai manfaatkan umpan Cambiasso sehingga skor jadi 1-0. Dia menambah lagi golnya di menit ke-68 hasil umpan Weston McKennie.

Juve akhirnya merampungkan dan membungkus kemenangan lewat Gleison Breimer di menit ke-85. Manfaatkan umpan Iling Junior, dia membuat skor jadi 3-0.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

 

Lecce (4-1-4-1): Falcone; Gendrey, Pongradic, Baschirotto, Gallo; Ramadani; Almqvis, Kalba, Gonzales, Oudin; Kristovic

Juventus (3-5-2): Szczesny; Gatti, Bremmer, Danilo; Cambiasso, McKennie, Locatelli, Miretti, Kostic; Vlahovic, Yildiz

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

 

Frosinone 3-1 Cagliari

Empoli 3-0 Monza

Salernitana 1-2 Genoa

Lecce 0-3 Juventus

4 dari 4 halaman

Peringkat Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.