Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Bournemouth vs Liverpool, Minggu 21 Januari 2024 di Vidio

Berikut link live streaming Bournemouth vs Liverpool yang berlangsung Minggu (21/1/2024) pukul 23.30 WIB. Pertandingan dapat disaksikan melalui layanan OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut link live streaming Bournemouth vs Liverpool yang berlangsung Minggu (21/1/2024) pukul 23.30 WIB. Pertandingan dapat disaksikan melalui layanan OTT Vidio.

Liverpool, yang saat ini berada di puncak klasemen sementara, bakal percaya diri dapat memenangkan pertandingan. Sementara itu, Bournemouth memiliki catatan baik berbekal enam kemenangan dalam delapan laga terbaru.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bakal melihat pertandingan melawan Bournemouth sebagai kesempatan penting untuk memperkuat posisi timnya di puncak klasemen. Mengingat rival terus mengejar, setiap pertandingan menjadi krusial dalam menjaga keunggulan. 

Kemenangan melawan Bournemouth bukan hanya akan membantu Liverpool menjaga jarak dengan juara bertahan Manchester City, tetapi juga memperkuat mental dan motivasi skuad. Maka Klopp akan menekankan pentingnya fokus dan kedisiplinan di lapangan.

Untuk itu, Klopp mengandalkan nama-nama seperti Allison Becker, Darwin Nunez, dan Virgil Van Dijk dalam upaya meraih kemenangan atas tuan rumah.

Jangan sampai ketinggalan pertandingan seru ini. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Bournemouth vs Liverpool pada gelaran Liga Inggris 2023/2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 21 Januari 2024

23.30 WIB: Bournemouth vs Liverpool 

Nonton Bournemouth vs Liverpool di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi lengkap jadwal dan link live streaming Bournemouth vs Liverpool, Liga Inggris 2023/2024. Segera download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Liga Inggris untuk dapat menyaksikan tim favorit kamu!

Nonton pertandingan seru lainnya, dari BRI Liga 1, Serie A, UEFA Champions League, dan NBA. 

Klik di sini untuk berlangganan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.