Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Ingin Pinjam Karim Benzema Selama Enam Bulan

Laporan terbaru mengklaim pemain legendaris Karim Benzema ingin kembali ke Eropa, dan Manchester United diperkirakan akan memantau situasinya bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta Mantan bintang Real Madrid Karim Benzema kabarnya ingin kembali ke Eropa setelah membela klub Al Ittihad. Menanggapi situasi ini Manchester United coba menjajaki kesepakatan pinjaman untuk Benzema.

Sebelumnya, memang beredar informasi Benzema saat ini sudah menjadi subyek spekulasi transfer yang intens, dengan laporan luas yang mengaitkannya dengan kepindahan dari Arab Saudi.

Menurut jurnalis Javier Parra Pena, Setan Merah ingin meminjam mantan penyerang Real Madrid itu selama enam bulan.

Benzema, 36, telah mencetak 15 gol dalam 24 penampilan untuk tim Liga Pro Saudi sejak mengakhiri karirnya di Spanyol. Namun, laporan terbaru mengklaim pemain legendaris tersebut ingin kembali ke Eropa, dan Man United diperkirakan akan memantau situasinya bulan ini.

Berita tentang rencana Manchester United meminjam Karim Benzema menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Dapat Dukungan, Manchester United Jajaki Kesepakatan Pinjam Mantan Bintang Real Madrid

Manchester United sedang menjajaki kesepakatan pinjaman untuk Karim Benzema. Ini dilakukan setelah tersiar kabar sang pemain ingin kembali ke Eropa.

Benzema telah menjadi subyek spekulasi transfer yang intens, dengan laporan luas yang mengaitkannya dengan kepindahan dari Arab Saudi.

Terkait dengan itu, situasi yang dialami bintang Al Ittihad itu langsung menarik minat Manchester United. Menurut jurnalis Javier Parra Pena, Setan Merah ingin meminjam mantan penyerang Real Madrid itu selama enam bulan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hadir Pertama Kalinya di Old Trafford, Sir Jim Ratcliffe Ngaku Tak Bisa Terus-terusan Nonton Manchester United

Sir Jim Ratcliffe mengungkapkan kegembiraannya atas kedatangannya sebagai pemegang saham minoritas Manchester United. Dia juga menjelaskan soal rencana ratifikasi kepemilikannya.

Seperti diketahui, pada malam Natal lalu, pria berusia 71 tahun yang merupakan pemilik dan pendiri INEOS Group itu dipastikan telah menyetujui kesepakatan pembelian 25% saham Setan Merah.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023

Timnas Indonesia akan melawan Irak pada laga perdana Grup D Piala Asia 2023 di Doha, Qatar. Dapatkan link live streaming pertandingannya pada halaman berikutnya.

Pertandingan Timnas Indonesia kontra Irak akan dimainkan di Stadion Ahmad Bin Ali, Al Rayyan, Senin (15/1/2024). Kickoff laga ini akan berlangsung pukul 17.30 waktu setempat atau 21.30 WIB.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.