Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Tottenham Hotspur, Minggu 14 Januari 2024 di Vidio

Manchester United bakal menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024 yang dihelat di Stadion Old Trafford, Minggu (14/1/2024) pukul 23.30 WIB. Duel MU vs Tottenham dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio di artikel berikut!

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United bakal menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024 yang dihelat di Stadion Old Trafford, Minggu (14/1/2024) pukul 23.30 WIB.

Duel antara MU vs Tottenham Hotspur dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio dengan link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Sekadar informasi, skuad racikan Erik ten Hag sejatinya berada dalam situasi kurang menguntungkan jika berkaca dari posisi di klasemen sementara. Setan Merah terkunci di peringkat 9 dengan raihan 31 poin dari 20 pertandingan.

Manchester United juga cuma mampu menang sekali dalam 5 laga Premier League teranyar yang dilakoni. Sebanyak 3 pertandingan berujung kekalahan, sementara 1 sisanya berakhir imbang.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur tengah menduduki urutan 5 klasemen Premier League usai mengumpulkan 39 poin dari 20 laga. Skuad racikan Ange Postecoglou sukses memetik 4 kemenangan dari 5 laga terakhir dan hanya terpaut 1 angka dari Arsenal yang bertengger tepat di atasnya.

Catatan tersebut tak ayal bakal memberi tekanan buat Erik ten Hag yang tengah membidik kebangkitan di sisa musim 2023/2024. Apalagi investor baru Manchester United Sir Jim Ratcliffe kemungkinan bakal hadir langsung menyaksikan duel klubnya melawan Tottenham Hotspur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain MU vs Tottenham Hotspur

Meski demikian, Setan Merah punya sedikit kabar baik jelang menjamu Tottenham Hotspur di pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024 pada Minggu (14/1/2024).

Skuad racikan Erik ten Hag bakal ketambahan enam pemain yang sudah siap berlaga setelah sebelumnya sempat menepi akibat cedera. Mereka adalah Lisandro Martinez, Casemiro, Luke Shaw, Antony, Christian Eriksen dan Amad Diallo.

Menurut laporan SportsMole, nama-nama tersebut bisa saja turun ke lapangan apabila dipilih oleh juru taktik MU di laga melawan Spurs. Alhasil kini hanya tersisa, Mason Mount, Harry Maguire, Victor Lindelof, Tyrell Malacia, dan Anthony Martial yang menghuni ruang perawatan MU.

Berikut prakiraan susunan pemain saat MU menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (14/1/2024).

Manchester United: Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Jonny Evans, Diogo Dalot; Scott McTominay, Kobbie Mainoo; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund

Tottenham Hotspur: Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Emerson Royal, Micky Van de Ven, Destiny Udogie; Oliver Skipp, Rodrigo Bentancur; Brennan Johnson, Dejan Kulusevski, Timo Werner; Richarlison

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming MU vs Tottenham Hotspur di Vidio

Siaran langsung pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris yang mempertemukan Manchester United vs Tottenham Hotspur pada Minggu (14/1/2024) pukul 23.30 WIB dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.