Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Roma di Vidio, 15 Januari 2024, Baru Dimulai

Pertandingan Liga Italia antara AC Milan menjamu Roma baru saja dimulai pada pukul 03.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan diuji oleh tamunya AS Roma di Stadion San Siro pada lanjutan Liga Italia Sere A 2023/2024 pekan ke-20 pada Senin (15/1/2024) dini hari WIB. Baik Milan maupun Roma sama-sama sedang terpuruk usai tersingkir dari Coppa Italia pertengahan pekan kemarin.

Milan dan Roma memang performanya angin-anginan di musim ini. Di Coppa Italia, mereka sama-sama harus menelan pil pahit gagal melaju ke babak semifinal Coppa Italia. AC Milan dipermalukan oleh Atalanta 1-2. Sedangkan Roma kalah 0-1 dari rival sekota Lazio.

Kekalahan Milan dari Atalanta sungguh menyesakkan. Pasukan Stefano Pioli padahal begitu diunggulkan. Pasalnya Milan mampu meraih empat kemenangan di kandang beruntun di awal tahun 2024 ini. Sayangnya keperkasaan itu sirna di tangan Atalanta.

Kedua tim kini bertekad bangkit di pekan ke-20 Liga Italia. Namun Milan sedikit lebih diuntungkan ketimbang Roma. Rafael Leao dan kawan-kawan punya rekor bagus melawan Roma di San Siro.

Milan tidak terkalahkan dalam lima pertemuan di kandang sendiri dengan Roma. Musim lalu pertemuan kedua tim berakhir sama kuat 2-2. Sudah enam tahun Roma tak mampu mengalahkan Milan di San Siro pada ajang Liga Italia.

Pertandingan seru Liga Italia antara AC Milan menjamu Roma akan berlangsung pada pukul 02.45 WIB. Laga ini bisa ditonton lewat live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming AC Milan vs Roma

Untuk menonton keseruan pertandingan Liga Italia antara AC Milan melawan Roma lewat live streaming di Vidio silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain AC Milan vs Roma

AC Milan: Maignan; Calabria, Kjaer, Hernandez, Jimenez; Reijnders, Adli; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud

Roma: Patricio; Mancini, Cristante, Llorente; Kristensen, Pellegrini, Paredes, Bove, Zalewski; Belotti, Lukaku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini