Sukses

Saksikan Live Streaming Piala FA 2023/2024 Arsenal vs Liverpool di Vidio

Pertandingan Piala FA yang mempertemukan Arsenal dengan Liverpool berlangsung sejak 23.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Partai panas akan terjadi di Stadion Emirates pada putaran ketiga Piala FA 2023/2024, Minggu (7/1/2024) malam WIB. Dua kandidat juara Liga Inggris bertemu, Arsenal diuji tamunya Liverpool. 

Pada malam Natal 2023, Liverpool dan Arsenal sudah berjumpa di ajang Liga Inggris. Pada laga yang berlangsung di Anfield tersebut, The Reds harus puas bermain imbang 1-1 dengan The Gunners.

Arsenal unggul cepat pada menit keempat melalui bek Gabriel Magalhaes. Liverpool baru bisa menyamakan skor di menit 29 lewat Mohamed Salah. Si Merah gagal meraih kemenangan setelah Trent Alexander Arnold melewatkan peluang bagus mencetak gol.

Nasib berbeda dialami Arsenal dan Liverpool jelang bentrok di London nanti malam. Usai bermain imbang dengan Liverpool, Arsenal malah kalah di dua laga Premier League berikutnya. Pasukan Mikel Arteta keok 0-2 dari tamunya West Ham United dan ditekuk Fulham 1-2.

Akibat kekalahan tersebut, Arsenal melorot ke posisi empat klasemen Liga Inggris. Liverpool yang naik ke puncak setelah selalu menang setelah imbang melawan Arsenal. Arsenal kini tertinggal lima poin dari Liverpool yang sukses menghajar Burnley 2-0 dan Newcastle United 4-2.

Pertandingan Piala FA antara Arsenal menjamu Liverpool bakal berlangsung mulai 23.30 WIB. Laga ini bisa ditonton di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Arsenal vs Liverpool

Untuk menonton pertandingan Piala FA antara Arsenal kontra Liverpool melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Arsenal vs Liverpool

Arsenal: Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Kiwior; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Jesus, Martinelli

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Gomez; Jones, Mac Allister, Gravenberch; Jota, Gakpo, Diaz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini