Sukses

Hasil La Liga Spanyol: Diwarnai Kartu Merah, Barcelona Kalahkan Las Palmas

Gol Ilkay Gundogan melalui tendangan penalti pada ujung laga membawa Barcelona menang 2-1 atas tuan rumah Las Palmas pada pekan ke-19 La Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona membawa pulang tiga poin usai bertandang ke markas Las Palmas pada pekan ke-19 La Liga Spanyol. Blaugrana menang 2-1 di Estadio de Gran Canaria, Jumat (5/1/2024) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Barcelona tetap di peringkat ketiga klasemen La Liga Spanyol dengan 41 poin dari 19 laga, tujuh angka tertinggal dari Real Madrid dan Girona. Sedangkan Las Palmas di posisi 10 dengan 25 poin.

Bermain di depan publik sendiri, Las Palmas memberikan perlawanan ketat kepada Barcelona. Hasilnya pada menit ke-12 tuan rumah mencetak gol lewat Munir El Haddadi usai memanfaatkan umpan Sandro Ramirez.

Barcelona baru dapat mencetak gol penyeimbang pada menit ke-55. Sodoran Sergo Roberto dituntaskan Ferran Torres. Skor imbang 1-1.

Ketika pertandingan akan berakhir imbang, Barcelona mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-90+3 karena Ilkay Gundogan didorong Dalay Sinkgraven saat hendak menyudul bola. Sinkgraven pun diganjar dan Gundogan sukses mengeksekusi penalti.

Skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona atas Las Palmas menutup pertandingan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap La Liga Spanyol

Getafe 0-2 Rayo Vallecano

Real Sociedad 1-1 Deportivo Alavés

Valencia 3-1 Villarreal

Granada 2-0 Cadiz

Celta de Vigo 2-1 Real Betis

Real Madrid 1-0 Mallorca

Girona 4-3 Atletico Madrid

Osasuna 1-0 Almería

Sevilla 0-2 Athletic Bilbao

Las Palmas 1-2 Barcelona

3 dari 3 halaman

Peringka La Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.