Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Inggris Everton vs Manchester City di Vidio 28 Desember 2023, Baru Dimulai

Pertandingan Everton melawan Manchester City sudah dimulai sejak 03.15 WIB dan disiarkan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City menghadapi laga penting di pekan 19 Liga Inggris. The Citizens bakal away ke markas Everton di Stadion Goodison Park pada Kamis (28/12/2023) dini hari WIB. Kemenangan wajib diraih jika tak ingin tertinggal semakin jauh dari pemuncak klasemen Liverpool.

City mengalami penurunan performa di Premier League sejak akhir November 2023. Pasukan Josep Guardiola cuma bisa menang sekali dalam enam pertandingan terakhir di Liga Inggris. City imbang empat kali dan kalah sekali dari Aston Villa.

Akibat rentetan hasil negatif itu, City yang merupakan juara bertahan kini terpuruk di posisi lima klasemen Liga Inggris dengan koleksi 34 poin. Jack Grealish dan kawan-kawan sudah tertinggal delapan poin dari Liverpool yang sudah memainkan 19 laga. City sendiri baru main 17 kali.

Untungnya moral City sedang naik lagi. Mereka baru saja menjadi juara Piala Dunia Antarklub di Arab Saudi. City mampu memenangi dua pertandingan dengan cemerlang di Piala Dunia Antarklub 2023. Mereka mencukur Urawa Reds 3-0 dan Fluminese 4-0.

City juga diuntungkan dengan kinerja Everton yang juga mulai merosot. Setelah menang empat kali beruntun, The Toffees justru keok dua kali berturut-turut. Everton didepak Fulham dari Piala Liga usai kalah adu penalti.

Laga seru Liga Inggris antara Everton melawan Manchester City akan berlangsung mulai 03.15 WIB. Pertandingan bisa ditonton di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Everton kontra Manchester City

Untuk menonton pertandingan Liga Inggris antara Everton kontra Manchester City melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Everton vs Manchester City

Everton: Pickford; Patterson, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Garner, Gomes, McNeil; Calvert-Lewin

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Dias, Gvardiol; Akanji, Rodri; Silva, Alvarez, Foden; Haaland

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini