Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Monza 17 Desember 2023 di Vidio, Baru Dimulai

Pertandingan Liga Italia AC Milan kontra Monza sudah dimulai sejak pukul 18.30 WIB di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan akan menghadapi Monza pada pekan 16 Liga Italia Serie A di Stadion San Siro pada Minggu (17/12/2023) sore WIB. Pertandingan akan menjadi ujian konsistensi I Rossoneri demi bisa mengejar rival sekota Inter Milan di puncak klasemen.

Performa AC Milan musim ini tidak stabil. Akhir pekan lalu mereka kalah 2-3 dari Genoa. Namun menang 0-1 di kandang Newcastle United pada ajang Liga Champions. Sayangya kemenangan tersebut tak cukup meloloskan AC Milan ke babak knock-out.

Meski menang di kandang Newcastle, AC Milan harus puas finis di posisi tiga fase grup sehingga akan turun kasta ikut ke Liga Europa.

Dari lima laga terakhir di Serie A, AC Milan meraih dua kemenangan, dua kekalahan dan sekali imbang. Akibatnya mereka saat ini berada di posisi dua di belakang Inter dan Juventus. Mau tidak mau Milan harus menang atas Genoa untuk memangkas jarak. Saat ini mereka sudah terpaut sembilan poin dari Inter dan delapan dari Juventus.

Di sisi lain, performa Monza justru mulai membaik. Pasukan Raffaele Palladino menang dua kali, imbang dua kali dan cuma kalah satu kali di lima laga terakhir. Satu-satunya kekalahan didapat saat melawan Juventus.

Duel seru Liga Italia antara AC Milan melawan Monza bakal berlangsung mulai 18.30 WIB. Laga ini bisa ditonton di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming AC Milan vs Monza

Untuk menyaksikan live streaming Liga Italia antara AC Milan vs Monza melalui live streaming Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain AC Milan vs Monza

AC Milan: Maignan; Florenzi, Tomori, Simic, Hernandez; Musah, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud

Monza: Di Gregorio; D'Ambrosio, Mari, Caldirola; Ciurria, Gagliardini, Pessina, Kyriakopoulos; Colpani, Mota; Colombo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini