Sukses

Link Live Streaming Liga Europa Union Saint-Gilloise vs Liverpool, Jumat 15 Desember 2023 di Vidio

Liverpool dijadwalkan bertandang ke markas Union Saint-Gilloise dalam laga pemungkas grup E Liga Europa 2023/2024 di Lotto Park pada Jumat (15/12/2023) pukul 00.45 WIB. Dapatkan link live streaming Vidio untuk menyaksikan duel Union SG vs Liverpool melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Liverpool dijadwalkan bertandang ke markas Union Saint-Gilloise dalam laga pemungkas grup E Liga Europa 2023/2024 di Lotto Park pada Jumat (15/12/2023) pukul 00.45 WIB.

Duel antaran Union Saint-Gilloise vs Liverpool dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio dengan link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Sekadar informasi, Liverpool sudah dipastikan tembus ke babak 16 besar kompetisi Liga Europa. Fakta itu membuat Jurgen Klopp bisa leluasa melakukan rotasi saat berkunjung ke kandang klub asal Belgia.

The Reds sendiri sejauh ini mantap menghuni puncak klasemen dengan torehan 12 poin yang didapat dari 4 kemenangan dan 1 kekalahan. Capaian itu tak akan mampu dikejar oleh rival-rivalnya, mengingat Toulouse yang menduduki urutan dua baru mengumpulkan 8 angka dari 5 pertandingan Liga Europa.

Alhasil kekalahan di markas Union Saint-Gilloise tak akan membawa pengaruh apa-apa buat Liverpool. Tim raksasa Liga Inggris bakal tetap melaju ke fase knock-out dengan status juara grup, sehingga mereka dapat menyimpan tenaga untuk menghadapi pertandingan penting lainnya.

Kondisi berbeda dialami oleh Union Saint-Gilloise yang tengah bercokol di urutan 3 klasemen sementara grup E. Mereka masih bisa berharap tembus ke fase knock-out apabila berhasil menuntaskan perlawanan Liverpool di laga pemungkas.

Namun, hasil dominan melawan klub raksasa Liga Inggris tak akan berguna apabila Toulouse berhasil menang atau setidaknya imbang melawan LASK di laga berbeda. Hal ini lantaran Toulouse bakal mengumpulkan 11 poin, yang membuat mereka kembali unggul 3 angka atas Union SG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Union Saint-Gilloise vs Liverpool

Union SG: Anthony Moris; Kevin Mac Allister, Christian Burgess, Koki Machida; Alessio Castro-Montes, Lazare Amani, Mathias Rasmussen, Cameron Puertas, Loic Lapoussin; Mohamed Amoura, Gustaf Nilsson

Liverpool: Caoimhin Kelleher; Joe Gomez, Ibrahima Konate, Jarell Amorin Quansah, Konstantinos Tsimikas; Ryan Gravenberch, Wataru Endo, Curtis Jones; Harvey Elliott, Darwin Nunez, Luis Diaz

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Union Saint-Gilloise vs Liverpool di Vidio

Siaran langsung pertandingan ke-6 Grup E Liga Europa 2023/2024 yang mempertemukan Union Saint-Gilloise vs Liverpool pada Jumat (15/12/2023) pukul 00.45 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.