Sukses

Top 3 Berita Bola: Luar Biasa, Ada Pemain Thailand di Piala Dunia Antarklub 2023

Ada pemain Timnas Thailand yang tampil di Piala Dunia Antarklub 2023. Ini menjadi sejarah buat pemain Asia Tenggara bisa main di ajang bergengsi antar klub dunia ini.

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia Antarklub 2023 akan segera bergulir pada 12 sampai 22 Desember 2023 di Arab Saudi. Tim-tim juara dari masing-masing konfederasi akan saling tempur untuk menjadi yang terbaik di dunia.

Kontestan Piala Dunia Antarklub 2023 adalah Manchester City selaku juara Liga Champions Eropa. Kemudian Fluminense sebagai jawara Copa Libertadores (Amerika Selatan), Urawa Red Diamonds (juara Liga Champions Asia), Al Ahly (juara Afrika), Leon (jawara CONCACAF), Aucklan City (juara Oceania) dan Al Ittihad selaku perwakilan tuan rumah Arab Saudi.

Ini menjadi debut Piala Dunia Antarklub bagi Manchester City dan Fluminense.Auckland City menjadi peserta yang paling sering main dengan total 11 kali. Disusul Al Ahli yang sudah tampil sembilan kali.

Kehadiran Urawa Red Diamonds di Piala Dunia Antarklub 2023 akan membuat Thailand menorehkan sejarah. Bakal ada pemain Thailand pertama yang main atau minimal duduk di bench di Piala Dunia Antarklub.

Berita soal pemain Timnas Thailand yang main di Piala Dunia Antarklub 2023 menjadi berita populer di kanal bola edisi Jumat. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gokil! Ada Pemain Thailand Mentas di Piala Dunia Antarklub 2023

Piala Dunia Antarklub 2023 akan berlangsung di Arab Saudi pada 12 sampai 22 Desember 2023. Ajang ini mempertemukan klub-klub yang menjadi juara di tiap benua anggota FIFA. Ternyata akan ada pemain Thailand yang main di Piala Dunia Antarklub. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Dapat Tawaran Barter Pemain di Januari 2024

 

Manchester United terancam tidak bisa belanja mewah di bursa transfer paruh kedua Januari 2024 nanti. MU kini mendapat tawaran solusi yang cukup menggiurkan dengan melakukan barter pemain pada awal tahun nanti. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Pemain Incaran Manchester United Digadang Bisa Sehebat Jude Bellingham

 

Pemain muda Belgia Arthur Vermeeren saat ini sedang jadi rebutan klub-klub besar Eropa. Manchester United dan Barcelona menjadi dua klub yang paling meminati penggawa Royal Antwerp tersebut. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.