Sukses

Jadwal dan Live Streaming Ligue 1 Matchweek 15 di Vidio

Jadwal pertandingan Ligue 1 matchweek 15. Saksikan live streaming pertadingan Liga Prancis di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Ligue 1 atau Liga Prancis memasuki pekan ke-15. Beberapa pertandingan seru akan tersaji di pekan ini. Saksikan live streaming Ligue 1 di Vidio.

Keseruan Liga Prancis akan terus berlanjut dan segera memasuki matchweek ke-15 di akhir pekan ini. Persaingan semakin panas dan setiap tim memperebutkan 3 poin untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

Salah satu pertandingan menarik di pekan ini adalah PSG vs Lens. Pertandingan ini bisa Anda saksikan pada hari Minggu, 10 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

PSG saat ini sedang berada di dalam performa terbaiknya. Mereka meraih 7 kemengan beruntun dalam 7 pertandingan terakhir di Liga Prancis.

Dalam pertandingan melawan Nantes, PSG tentunya akan diunggulkan karena memiliki skuad yang jauh lebih berkualitas. Maka dari itu, tim tamu Nantes harus memikirkan berbagai cara agar bisa memberikan perlawanan yang berarti bagi PSG.

Selain pertandingan tersebut, masih ada beberapa pertandingan yang juga menarik untuk disaksikan. Nonton pertandingan Liga Prancis hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 9 Desember 2023

  • Montpellier vs Lens - 03.00 WIB

Minggu, 10 Desember 2023

  • PSG vs Nantes - 03.00 WIB

Senin, 11 Desember 2023

  • Lorient vs Marseille - 02.45 WIB

Saksikan live streaming Ligue 1 di Vidio

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Prancis di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Prancis pekan 15 yang akan berlangsung akhir pekan ini. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga Prancis hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga menarik seperti Ligue 1, La Liga, BRI Liga 1, hingga NBA. Sports terlengkap ada di Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.