Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris: Everton vs Chelsea di Vidio

Jadwal pertandingan Liga Inggris Everton vs Chelsea, Minggu (10/12/2023). Saksikan live streaming Premier League di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris musim 2023/2024 akan segera memainkan pertandingan pekan ke-16. Pertandingan Everton vs Chelsea merupakan salah satu yang paling menarik di pekan ini. Saksikan live streaming Everton vs Chelsea di Vidio.

Pertandingan seru akan tersaji dalam Liga Inggris pekan ke-16 ketika Everton menjamu Chelsea. Pertandingan ini akan berlangsung di Goodison Park pada Minggu, 10 Desember 2023.

Sebelum menghadapi laga ini, tuan rumah Everton sedang berada di dalam kondisi yang cukup baik. Pasalnya, mereka baru saja mengalami dua kemenangan beruntun atas Nottingham Forest dan Newcastle United.

Everton tentu ingin terus mengumpulkan poin untuk bisa menjauh dari zona degradasi. Setelah mengalami pengurangan poin, mereka harus terus menambah poin untuk mengamankan posisi di klasmen Liga Inggris.

Sementara itu, Chelsea sedang berada di dalam kondisi yang kurang baik. Chelsea baru saja mengalami kekalahan dari Manchester United dengan skor 1-2. Chelsea tentu harus menjadikan pertandingan melawan Everton sebagai momentum 

Saksikan pertandingan Liga Inggris Everton vs Chelsea di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 10 Desember 2023

Everton vs Chelsea - 21.00 WIB

Saksikan live streaming Everton vs Chelsea di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Inggris Everton vs Chelsea di pekan 16. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga Inggris di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile dengan harga Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris lengkap di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Premier League