Sukses

Manchester United Hajar Chelsea, Paul Scholes Lebih Suka Puji Pemain Ini Ketimbang Scott McTominay

Paul Scholes tak setuju Scott McTominay yang jadi man of the match pada pertandingan Manchester United melawan Chelsea. Ada pemain lain yang disebutnya lebih ciamik.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United berhasil memetik 3 poin penting saat mengalahkan Chelsea 2-1 di stadion Old Trafford, Kamis (7/12/2023). Dua gol MU dicetak Scott McTominay pada menit ke-19 dan 69.

Bak roller coaster, permainan Man Utd selalu naik turun. Namun manajer MU Erik Ten Hag selalu punya keyakinan bisa bawa Setan Merah terus membaik.

Scott McTominay langsung menjadi sorotan usai kemenangan lawan Chelsea ini. Dua golnya membuat dia menjadi top skor Manchester United dengan 6 gol.

Torehan McTominay di luar dugaan, tapi ini tak membuat legenda MU Paul Scholes salut. Saat lawan Chelsea, Paul Scholes lebih suka memuji Alejandro Garnacho yang disebutnya sebagai pemain terbaik di lapangan.

Berkat satu umpan dari Garnacho, Scott McTominay bisa mencetak gol kemenangan di menit ke-69. Ini sekaligus memupus harapan Chelsea yang sempat samakan skor 1-1 lewat Cole Palmer.

Alejandro Garnacho memang sedang moncer belakangan ini. Dia terus memberi kontribusi untuk Manchester United lewat gol maupun assist. Lalu apa alasan Scoles?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan Scholes Pilih Alejandro Garnacho

Garnacho punya banyak alasan untuk dipilih jadi pemain bagus. Dia mencetak gol salto lawan Everton dua pekan lalu, sebelum juga mencetak gol pertama lawan Galatasaray.

"Saya pikir Garnacho lah man of the match di laga melawan Chelsea, dia luar biasa. Saya pikir dialah pemain terbaik di lapangan," kata Scholes seperti dikutip Metro.

"Saya tahu Scott cetak dua gol dan dapatkan gelar Man of The Match, tapi saya pikir Garnacho lah yang luar biasa. Dia naik level saat melawan Chelsea."

 

3 dari 5 halaman

Ten Hag Ambil Keputusan Tegas Saat Lawan Chelsea

 

Menghadapi masalah di MU, Ten Hag ambil keputusan tepat untuk mencadangkan Marcus Rashford saat melawan Chelsea. Ten Hag lebih memilih Antony untuk posisi winger kanan dan striker utama Rasmus Hojlund sebagai starter.

Sedangkan Garnacho "menyegel" posisi winger kiri di MU. Ini menjadi kesekian kalinya Garnacho jadi starter dan kalahkan para winger lain seperti Rashford untuk posisi ini.

 

4 dari 5 halaman

Ten Hag Senang Fans Manchester United Terus Beri Dukungan

 

Usai pertandingan, Ten Hag mengaku senang karena fans MU terus mmeberi dukungan. Di tengah rumor tak sedap yang mengguncang MU, fans tetap yakin dengan Setan Merah.

"Saya semakin terbiasa dengan ini. Setiap waktu. Saya bisa bilang, bahkan saat di momen buruk, fans tetap berada di belakang kami," ujar manajer asal Belanda.

5 dari 5 halaman

Peringkat Manchester United di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.