Sukses

Pemenang Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 Diajak Nonton Piala Dunia U-17 2023 di Solo

Kejuaraan Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 sebelumnya digelar untuk menyemarakkan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak SMPN 4 Surakarta sebagai pemenang Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 untuk menyaksikan langsung babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Solo. 

 

Kejuaraan Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 sebelumnya digelar di empat kota yakni Jakarta, Surabaya, Bandung dan Solo. Head of Marketing Department PT HMID Astrid Ariani Wijana mengatakan sebagai upaya untuk menginspirasi generasi muda, Hyundai mengajak tim pememnang untuk menyaksikan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia secara langsung di Stadion Manahan, Solo.

"Selain itu, Hyundai turut memberikan hadiah dukungan untuk pegembangan dan pembinaan potensi bagi pemenang sebagai upaya untuk terus memajukan sepak bola Indonesia.” kata dia di Solo, Senin petang (20/11/2023).

Lebih lanjut, Astrid mengungkapkan perhelatan ajang Piala Dunia U-17 2023 juga semakin menumbuhkan antusiasme pihaknya selalu sustainable mobility partner dalam mendukung turnamen ini sebagai ajang pengembangan potensi penuh semangat sportivitas dan kegembiraan bagi talenta muda Indonesia.

"Kami pun senang bisa membagikan kemeriahan ini dengan publik lewat program Empowering Champ of Tomorrow seperti futsal friendly match, test drive, dan brand activation area. Dengan begitu, keseruan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 bisa dinikmati masyarakat Tanah Air yang telah dikenal sebagai salah satu basis penggemar sepak bola terbesar di dunia,” ucapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjadi Sumber Inspirasi Bagi Generasi Muda

Sementara itu Muhammad Adi Setiawan, selaku pelatih tim futsal SMPN 4 Surakarta mengatakan suatu kebanggaan dan kehormatan anak asuhnya bisa dapat berpartisipasi dalam kompetisi futsal yang diselenggarakan Hyundai Motor Indonesia.

“Keikutsertaan ini tidak hanya memberikan semangat tambahan bagi tim kami untuk tersu berlatih dan bersaing dengan semangat positif bersama tim lainnya. Tetapi juga menjadi peluang untuk melatih jiwa sportifitas,” kata dia.

Apalagi dengan ajakan untuk menyaksikan scara lagnsung laga babak 16 besar Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan, menurut Setiawan, sangat memberikan ispirasi kepada anak-anak untuk mengembangkan potensi dan kemampuan.

“Menjadi ChampsofTomorrow yang dapat membawa kebanggaan bagi Indonesia di masa depan,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.