Sukses

Tonton Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Manchester City 12 November 2023, Baru Dimulai

Chelsea menjamu Manchester City di Liga Inggris. Pertandingan sudah dimulais ejak pukul 23.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Duel panas tersaji di Liga Inggris pada Minggu 12 November 2023 malam WIB. Chelsea menjamu juara bertahan Manchester City di Stadion Stamford Bridge. Moral The Blues sedang baik-baiknya sehingga bisa menghadirkan gangguan hebat bagi City.

Chelsea pekan lalu sukses menang telak 4-1 atas rival sekota Tottenham Hotspur. Padahal Tottenham sebelum laga melawan Chelsea tidak terkalahkan di Liga Inggris musim 2023/2024 dan berkuasa di puncak klasemen.

Performa Chelsea di bawah asuhan manajer Mauricio Pochettino mulai menanjak memasuki bulan November 2023 ini. The Blues menang dua kali beruntun. Sebelum Tottenham, mereka juga mengalahkan Blackburn Rovers di Piala Liga atau Carabao Cup.

Kemenangan atas Tottenham menambah kepercayaan diri skuad Chelsea untuk bisa membendung City. Mereka juga unggul kondisi fisik. City harus bermain di Liga Champions pertengahan pekan ini. Sedangkan Raheem Sterling dan kawan-kawan absen di kompetisi Eropa pada musim 2023/2024.

Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea melawan Manchester City akan dimulai pukul 23.30 WIB. Pertandingan bisa ditonton di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Chelsea vs Man City

Untuk menonton keseruan pertandingan Liga Inggris antara Chelsea melawan Manchester City melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Man City

Chelsea: Sanchez; James, Disasi, Silva, Colwill; Caicedo, Fernandez; Palmer, Gallagher, Sterling; Jackson

Manchester City: Ederson; Dias, Ake, Gvardiol; Walker, Rodri, Kovacic, Doku; Silva, Alvarez; Haaland

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.