Sukses

Real Madrid Sudah Temukan Target Pengganti Mbappe, Ciri-cirinya Pemain Ini Pernah Sekamar dengan Bellingham

Bild melaporkan, Bayern Munchen ingin mengikat pemain ini dengan kontrak baru karena mereka tahu Real Madrid akan datang memanggil jika mereka gagal mengejar Mbappe.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dilaporkan sudah memilih pemain yang akan direkrut jika mereka tidak bisa mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Mbappe sendiri masih menjalani kontraknya dengan PSG menjelang berakhirnya pada tahun 2024 nanti.

Pemain berusia 24 tahun itu telah masuk radar Los Blancos selama beberapa tahun. Bahkan, dikabarkan telah menyetujui persyaratannya tahun lalu sebelum menandatangani perpanjangan jangka pendek dengan PSG. Madrid baru-baru ini juga membantah melakukan kontak dengan Mbappe lewat pernyataan barunya.

"Mengingat informasi yang baru-baru ini dikeluarkan dan diterbitkan oleh berbagai media, di mana terdapat spekulasi mengenai dugaan negosiasi antara pemain Kylian Mbappe dan klub kami, Real Madrid CF ingin menyatakan bahwa informasi ini sepenuhnya salah dan tidak ada hal seperti itu."

Pernyataan Real Madrid juga didukung dengan informasi dari Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. Dia menegaskan bahwa Mbappe belum membuat keputusan akhir tentang masa depannya.

Karena itu, jika Mbappe memutuskan bertahan bersama juara Ligue 1 itu, Real Madrid akan mengalihkan perhatiannya ke gelandang Bayern Munchen Jamal Musiala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diincar Real Madrid, Musiala Buru-buru Diikat Kontrak Baru

Pemain internasional Jerman telah mencetak empat gol dan mencatatkan tiga assist dalam 12 pertandingan musim ini, menjalin kemitraan dengan Harry Kane.

Dia membuktikan dirinya di bawah asuhan Thomas Tuchel dan menjadi salah satu pemain paling menarik di Bundesliga.

Menurut Bild, Bayern ingin mengikat Musiala dengan kontrak baru karena mereka tahu Madrid akan datang memanggil jika mereka gagal mengejar Mbappe.

3 dari 4 halaman

Real Madrid Andalkan Bellingham Goda Musiala

Cara yang dimiliki juara Eropa 14 kali itu untuk menggoda Musiala adalah teman dekat Bellingham. Keduanya adalah teman sekamar di tim junior Inggris dan tetap berteman hingga hari ini.

Musiala sempat mengirim pesan video kepada Bellingham setelah pemain berusia 20 tahun itu memenangkan Trofi Kopa pada upacara Ballon d'Or bulan lalu.

"Hai Jude, karena pertandingan kita yang akan datang, saya tidak bisa datang ke Paris malam ini tetapi saya masih ingin menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian Anda. Memang pantas."

4 dari 4 halaman

Musiala Pernah Teman Sekamar Bellingham

“Kami berdua ingat belum lama ini, kami adalah teman sekamar di Inggris dan sekarang Anda bermain untuk Real Madrid dan saya bermain untuk Bayern. Gila jika Anda memikirkannya," tulisnya.

"Saya berharap dapat segera bertemu dengan Anda. Semoga Anda mendapatkan malam yang luar biasa dan salam dari Munchen."

Bellingham bergabung dengan Real dari Borussia Dortmund pada musim panas dan sudah menjadi pemain bintang mereka. Dia mencetak 13 gol dalam 14 pertandingan, termasuk dua gol dalam kemenangan 2-1 El Clasico atas Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.