Sukses

Jadwal dan Live Streaming Madura United vs Persib di Vidio

Pertandingan seru tersaji pada pekan ke-18 BRI Liga 1 di tengah pekan. Sakiskan live streaming Madura United vs Persib di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan segera memasuki pekan ke-18. Salah satu pertandingan menarik pekan ini adalah Madura United vs Persib. Saksikan live streaming Madura United vs Persib di Vidio.

Madura United akan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan. Pertandingan Madura United vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2023/2024 pekan 18 akan dilaksanakan pada Rabu (1/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Saat ini, kedua tim sedang berada di papan atas klasmen sementara BRI Liga 1. Tim tuan rumah Madura United sedang berada di posisi ke-3 kalsmen dengan 31 poin dari 17 pertandingan di Liga 1.

Sementara itu, Persib berada di posisi ke-2 dengan poin yang sama, 31 poin dari 17 pertandingan. Saat ini Persib berada di posisi yang lebih tinggi karena unggul secara selisih gol.

Sampai saat ini, Persib Bandung mencatatkan 8 kemenangan, 7 imbang, dan 2 kekalahan dari 17 pertandingan yang sudah dimainkan. Sementara itu, Madura United mendapatkan 9 kemenangan, 4 kali hasil imbang, dan 4 kali kekalahan.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan dalam tempo yang sangat tinggi. Pasalnya, kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang dan sama-sama mengincar kemenangan untuk mengejar sang pemuncak klasmen, Borneo FC.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 Madura United vs Persib Bandung di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Rabu, 1 November 2023

Madura United vs Persib Bandung - 19.00 WIB

Saksikan live streaming Madura United vs Persib di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2023/2024 untuk matchweek 18 pekan ini. Nonton streaming BRI Liga 1 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.