Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Manchester City 29 Oktober 2023 di Vidio, Baru Dimulai

MU menjamu City pada lanjutan Liga Inggris. Laga ini sudah dimulai sejak 22.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kedatangan rival sekota Manchester City pada pekan 10 Liga Inggris. Setan Merah memiliki modal guna memenangi Derby Manchester jilid pertama musim ini yang digelar di Stadion Old Trafford pada Minggu 29 Oktober 2023 malam WIB itu.

MU wajib mengalahkan City demi mendongkrak posisi di klasemen Liga Inggris. Pasukan Erik ten Hag tampil kurang memuaskan di pekan-pekan awal sehingga terpuruk di urutan delapan klasemen sementara. Mereka tertinggal enam poin dari City yang nangkring di urutan kedua.

Kemenangan atas Manchester City juga akan mendongkrak moral para pemain MU. Mereka akan melanjutkan tren kebangkitan dimana dalam tiga laga terakhir di berbagai ajang The Red Devils mampu meraih kemenangan meski denga skor tipis.

City jelas lebih diunggulkan ketimbang MU berkaca pada kedalaman skuad dan materi pemain yang dimiliki pelatih Josep Guardiola. Tapi MU tak bisa diremehkan. Buktinya musim lalu mereka sukses mengalahkan City 2-1 meski pada pertemuan pertama dilumat habis oleh Erling Haaland dan kawan-kawan.

Apalagi MU juga mulai mendapatkan kepercayaan diri. Dua pemain yang sering dikecam karena membuat blunder di awal musim mulai membaik kinerjanya yakni kiper Andre Onana dan bek Harry Maguire. Keduanya menjadi pahlawan MU saat menang 1-0 atas FC Kopenhagen di Liga Champions pertengahan pekan kemarin.

Laga seru Liga Inggris MU melawan Manchester City rencananya berlangsung pada pukul 22.30 WIB. Pertandingan disiarkan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Manchester United vs Manchester City

Untuk menonton keseruan duel Liga Inggris antara MU melawan Manchester City lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Manchester United vs Manchester City

MU: Onana; Dalot, Varane, Maguire, Reguilon; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Rashford; Hojlund

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Dias, Gvardiol; Rodri, Silva; Doku, Alvarez, Foden; Haaland

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.