Sukses

Nonton Piala Dunia U-17 Lengkap 52 Pertandingan dan 9 Pertandingan Eksklusif di Vidio

FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 akan segera dimulai pada bulan November. Saksikan semua pertandingan Piala Dunia U-17 mulai dari Rp 39 ribu di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia U-17 2023 Indonesia hanya menghitung pekan untuk segera memulai pertandingan pertamanya. Ajang sepak bola tingkat internasional yang diperuntukkan untuk pemain usia muda ini bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio.

Indonesia akan segera menjadi pusat perhatian sepak bola dunia di bulan November 2023 mendatang. Hal ini dikarenakan Indonesia yang akan segera menjadi tuan rumah FIFA World Cup U-17 2023.

Kompetisi bergengsi ini akan segera dimulai pada 10 November dan berlangsung selama beberapa pekan ke depannya. Kesempatan ini akan menjadi kali pertama bagi Indonesia untuk menyelenggarakan kompetisi sepak bola sekaliber Piala Dunia U-17.

Salah satu hal menarik dari terselenggaranya Piala Dunia U-17 ini adalah dengan kemuncuan bakat-bakat sepak bola muda terbaik dari seluruh dunia. Tim nasional dari berbagai negara belahan dunia akan berkumpul di Indonesia untuk menunjukkan talentanya ke seluruh dunia.

Timnas Indonesia U-17 akan tergabung dalam Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko. Skuad asuhan pelatih Bima Sakti tentunya sudah menyiapkan diri untuk bisa memberikan hasil terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah tentu perlu menyiapkan diri sebaik mungkin untuk menyelenggarakan turnamen ini, termasuk menyediakan tempat pertandingan. Terdapat 4 stadion yang akan dijadikan venue pertandingan, yaitu Stadion Manahan (Solo), Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Vidio sebagai platform OTT lokal terbaik siap menayangkan seluruh pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 secara langsung. Vidio sebagai pemegang hak siar resmi berkomitmen penuh untuk menayangkan seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 untuk seluruh masyarakat di tanah air dari Sabang hingga Merauke.

Saksikan semua pertandingan Piala Dunia U-17 di Vidio!

FIFA World Cup U-17 Indonesia bisa disaksikan di Indosiar dan SCTV. Bisa nonton Live 52 pertandingan lengkap hanya di Vidio. Best match di Moji dan Mentari, serta melalui Nex Parabola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Piala Dunia U-17 di Vidio

Itulah pembahasan lengkap mengenai Piala Dunia U-17 yang akan segera berlangsung di Indonesia pada bulan November ini. Saksikan live streaming Piala Dunia U17 2023 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 mulai dari Rp 39 ribu. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan pertandingan Piala Dunia U17 ditambah film, series, dan berbagai tayangan olahraga di Vidio. Beli paket ini dengan membuka tautan halaman pembelian paket Piala Dunia U-17 di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.