Sukses

Bantah Pindah Klub Arab Saudi, Real Madrid Tegas Pertahankan Luka Modric hingga Akhir Musim

Pemain veteran Real Madrid, Luka Modric, sudah dibatasi empat kali menjadi starter dan enam pertandingan pengganti di semua kompetisi, tidak menyelesaikan 90 menit di kesempatan mana pun.

Liputan6.com, Jakarta CEO Real Madrid Jose Angel Sanchez menegaskan Luka Modric akan tetap bertahan di Bernabeu hingga Januari nanti. Pemain asal Kroasia itu akan menghabiskan sisa kontraknya bersama klub LaLiga tersebut.

Modric telah menikmati tugas legendaris bersama Real Madrid, membuat 498 penampilan di semua kompetisi sejak kedatangannya pada tahun 2012.

Selain 37 gol dan 77 assist, beragam trofi telah diraih selama periode tersebut, termasuk tiga mahkota La Liga dan lima trofi Liga Champions.

Namun, ada tanda-tanda bahwa pemain berusia 38 tahun itu semakin terpuruk di Los Blancos, sebagai konsekuensi dari investasi baru-baru ini di lini tengah mereka.

Pemain veteran itu dibatasi empat kali menjadi starter dan enam pertandingan pengganti di semua kompetisi, tidak menyelesaikan 90 menit di kesempatan mana pun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Modric Juga Sudah Merasa Frustrasi di Bernabeu

Modric sendiri telah mengakui bahwa ia merasa frustrasi dengan situasi yang dialami di klub raksasa Spanyol. Ini jadi indikasi bahwa ia akan segera mempertimbangkan masa depannya.

Namun demikian, Sanchez telah mengisyaratkan bahwa rencana saat ini adalah pemain internasional Kroasia itu setidaknya menghabiskan sisa musim 2023-2024 di Madrid.

3 dari 4 halaman

Real Madrid Tak Punya Rencana Lepas Modric

Berbicara kepada GOAL, Sanchez mengatakan: "Modric ke Saudi pada bulan Januari? Tidak ada negosiasi dari pejabat Liga Saudi untuk memasukkan Luka pada bulan Januari. Kami tidak memiliki rencana mengenai kepergiannya dari tim saat ini.”

Jika transfer ke Liga Pro Saudi menjadi mungkin, maka klub tersebut adalah bergabung dengan salah satu dari empat klub yang dikendalikan oleh Dana Investasi Publik (PIF) di Al-Ittihad, Al-Nassr, Al-Hilal atau Al-Ahli.

4 dari 4 halaman

Modric Berharap Tampil di Liga Champions

Modric juga pernah dikaitkan dengan transfer ke MLS di masa lalu. Namun, minat tersebut telah mereda dalam beberapa bulan terakhir.

Setelah hanya bermain selama 23 menit saat melawan Sevilla pada hari Sabtu, Modric berharap bisa tampil saat Real bertanding melawan Braga di Liga Champions pada hari Selasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.