Sukses

Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Jr Ikuti Jejak Ayahnya Gabung Al Nassr

Cristiano Jr sebelumnya juga selalu bergabung dengan klub di mana ayahnya, Cristiano Ronaldo bermain.

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pameo ini cocok menggambarkan hubungan Cristiano Ronaldo dan anaknya, Cristiano Jr. Mengikuti jejak sang ayah, Cristiano kini resmi jadi bagian dari Al Nassr.

Sebelumnya, klub asal Arab Saudi itu berhasil mendatangkan Ronaldo. Pemain asal Portugal itu didatangkan ke Timur Tengah pada Desember lalu setelah mengakhiri kontrak dengan Manchester United.

Ronaldo dikontrak hingga 2025. Kabarnya, di Al Nassr, CR7 menerima upah sebesar 200 juta euro per tahunnya dan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. 

Cristiano Jr menyusul ayahnya. Dia juga memutuskan melanjutkan program latihannya di tim yang sama. Dan seperti dilansir dari Marca, putra tertua CR7 itu telah menandatangani kontrak dengan U-23 Al Nassr. 

Kepindahan Cristiano Jr menarik perhatian pakar bursa transfer Fabrizio Romano. Lewat akun media sosial X atau yang dulu bernama Twitter, jurnalis Italia itu mengumumkan bergabungnya Cristiano Jr dengan Al Nassr. Menurut Fabrizio, putra tertua sang mega bintang bakal mengenakan nomor punggung 7. 

"Kesepakatan telah dibuat dan putra Cristiano Ronaldo bakal ikut latihan dalam waktu dekat," tulisnya. 

Romano juga mengutip omongan Ronaldo sebelumnya. "Ronaldo dulu pernah bilang: "Anakku pernah berkata: Ayah, bertahan untuk beberapa tahun lagi ya. Saya ingin satu lapangan denganmu!" 

Sejak memutuskan menekuni olahraga sepak bola, Cristiano Jr memang tidak pernah jauh dari ayahnya Ronaldo. Selama ini, remaja yang baru berusia 13 tahun itu selalu bergabung dengan klub di mana ayahnya bermain. Baik itu saat CR7 memperkuat Real Madrid, Manchester United, maupun Juventus.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cristiano Jr Putra Tertua dari Lima Bersaudara

Ronaldo sendiri memiliki lima anak bersama pasangannya Georgina Rodriguez. Cristiano Jr merupakan putra pertua. Ibunya tidak pernah dipublikasikan. Dia lahir di Amerika Serikat, 17 Juni 2010 lalu. 

Ronaldo juga memiliki anak kembar dari program surogasi. Sementara dua anak lainnya merupakan buah cintanya dengan Georgina. Mereka dikaruniai seorang putri yang lahir pada 12 November 2017. 

Georgina kemudian melahirkan anak kembar pada 2022 lalu. Sayang, bayi laki-laki meninggal dalam proses persalinan, sementara saudara kembarnya perempuan selamat dan bertahan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.