Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris 2023/2024 Pekan ke-9 di Vidio

Premier League kembali setelah jeda internasional. Saksikan live streaming Liga Inggris pekan 9 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah international break, Liga Inggris 2023/2024 kembali akhir pekan ini untuk menghibur fans dari seluruh dunia. Saksikan live streaming dan simak jadwal Liga Inggris di Vidio.

Liga Inggris musim 2023/2024 memasuki pekan ke-9 di akhir pekan ini. Ada banyak sekali pertandingan menarik yang tersaji. Semua pertandingan Premier League bisa disaksikan di Vidio.

Gameweek 9 Premier League dimulai pada Sabtu (21/10/2023). Hadir dua pertandingan besar yang yakni Derby Merseyside dan Derby London.

Liverpool vs Everton atau Derby Merseyside akan membuka keseruan dari persaingan. Partai ini merupakan salah satu laga terpanas di Inggris. Pertandingan yang mempertemukan tim sekota tersebut seringkali berjalan keras dengan tensi yang sangat tinggi. Pasalnya, pertandingan ini akan mempertaruhkan harga diri untuk menentukan siapa tim terbaik di Kota Liverpool.

Bagi tuan rumah Liverpool, pertandingan ini juga menjadi penting karena mereka harus meraih kemenangan setelah di dua laga sebelumnya gagal meraih berjaya. Hasil maksimal dibutuhkan Liverpool untuk bisa menjaga asa dalam perebutan gelar juara musim ini.

Bagi Everton, kekalahan dari Liverpool tentu menjadi sesuatu yang memalukan. Mereka tentunya juga mengincar tiga poin untuk mempertaruhkan gengsi sekaligus memperbaiki posisi di klasmen sementara.

Selain Derby Merseyside, Derby London yang mempertemukan Chelsea vs Arsenal juga menjadi pertandingan menarik pekan ini. Duel nanti akan berlangsung di Stamford Bridge.

Dalam menghadapi laga ini, Chelsea sedang berada di dalam level kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, mereka baru saja meraih dua kemenangan berturut-turut atas Fulham dan Burnley.

Sementara itu, Arsenal juga berada dalam kondisi yang sangat baik. Mereka baru saja mengalahkan juara bertahan Manchester City dan saat ini bertengger di posisi kedua klasmen sementara, hanya kalah selisih gol dari pemuncak Tottenham Hotspur.

Pertandingan Chelsea vs Arsenal diprediksi akan berjalan dengan sengit dalam tempo yang tinggi. Para pendukung dari kedua tim juga sudah tidak sabar untuk menantikan laga panas ini.

Pertandingan-pertandingan Liga Inggris di atas bisa disaksikan dengan cara live streaming di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming Liga Inggris

Sabtu, 21 Oktober 2023

  • Liverpool vs Everton - 18.30 WIB
  • Bournemouth vs Wolverhampton - 21.00 WIB
  • Brentford vs Burnley - 21.00 WIB
  • Nottingham Forest vs Luton Town - 21.00 WIB
  • Manchester City vs Brighton - 21.00 WIB
  • Newcastle United vs Crystal Palace - 21.00 WIB
  • Chelsea vs Arsenal - 23.30 WIB

Minggu, 22 Oktober 2023

  • Sheffield United vs Manchester United - 02.00 WIB
  • Aston Villa vs West Ham - 22.30 WIB

Selasa, 24 Oktober 2023

  • Tottenham vs Fulham - 02.00 WIB

Berikut ini adalah link live streaming Liga Inggris di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Inggris gameweek 9 yang akan tersaji akhir pekan ini. Saksikan live streaming dan simak jadwal Liga Inggris secara eksklusif di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone dan berlangganan paket Vidio Premier League Mobile hanya Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Premier League musim ini di Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.