Sukses

Tour of Kemala Edisi 2 Digelar di Banyuwangi, Peserta Hari Pertama Tembus 400 Orang

Ratusan peserta mengikuti lomba sepeda Tour of Kemala yang diadakan Kemala Bhayangkari di Banyuwangi.

Liputan6.com, Jakarta- Lomba balap sepeda Tour of Kemala edisi kedua digelar di Banyuwangi, Jawa Timur. Balapan berlangsung dua hari pada 7 dan 8 Oktober 2023. Pada hari pertama, peserta yang ikut Tour of Kemala Banyuwangi 2023 mencapai 400 orang.

Para peserta harus menempuh jarak 128 km. Total ada delapan kelas yang diperlombakan pada Tour of Kemala 2023 di Banyuwangi yakni Men Elite, Men Junior, Men Master A, Men Master B, Men Master C, Men Open, Women Elite, dan Women Junior.

Di kategori elite, Jamalidin Novardianto menjadi pemenang di sektor putra. Sedangkan Maghfirotika Marendra merajai elite putri. Rasya Ramadhani menjuarai putra junior dengan Andiki Putri Anastasya juara di junior putri.

Empat kategori lain dimenangkan oleh Elan Riyadi (Men Master A), Kurniawan (Men Master B), Bambang Wahyudi (Men Master C) dan Rifqi Rafansyah Hutomo sebagai pemenang Men Open.

Simbolisasi hadiah pemenang lomba balap sepeda ini diberikan langsung oleh Christina Harapan selaku Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional sebagai salah satu sponsor di Tour of Kemala Banyuwangi 2023. Sekretaris Bank Artha Graha Internasional, Elvin Halim, juga turut memberikan selamat kepada para pemenang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelanjutan Tour of Kemala

“Selamat kepada para pemenang yang telah bertanding hari ini. Saya harap para pemenang dapat ikut mempromosikan keindahan alam yang ada di Banyuwangi dan sekitarnya” ujar Christina.

Selain balapan sepeda, banyak kegiatan menarik dan promo di Tour of Kemala Banyuwangi 2023 seperti cashback sebesar 50% dan Sport Massage hanya dengan membayar Rp 1. Semua promo tersebut bisa didapatkan apabila bertransaksi melalui aplikasi agi milik Bank Artha Graha Internasional.

Tur of Kemala Banyuwangi 2023 masih akan berlanjut pada Minggu 8 Oktober 2023. Peserta diperkirakan akan semakin banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini