Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Brentford, Sabtu 7 Oktober 2023 di Vidio

Manchester United (MU) bakal menjamu Brentford dalam pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2023/2024 yang dihelat di Stadion Old Trafford pada Sabtu (7/10/2023) pukul 21.00 WIB. Dapatkan link live streaming-nya melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) bakal menjamu Brentford dalam pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2023/2024 yang dihelat di Stadion Old Trafford pada Sabtu (7/10/2023) pukul 21.00 WIB.

Duel antara Manchester United vs Brentford dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Setan Merah mengemban tugas berat dalam pertandingan melawan Brentford. Bruno Fernandes dan kawan-kawan diharapkan mampu bangkit dari keterpurukan usai menelan dua kekalahan beruntun di berbagai kompetisi.

Seperti diketahui, Manchester United baru saja dipermalukan oleh Crystal Palace dengan 0-1 berkat gol tunggal Joachim Andersen di Liga Inggris pekan lalu.

Hasil minor juga dipetik anak-anak asuh Erik ten Hag dalam laga Liga Champions kontra Galatasaray, Rabu (4/10/2023), usai dwigol Rasmus Hojlund dibalas oleh Wilfred Zaha, Muhammed Kerem Akturkoglu, dan Mauro Icardi.

Mirisnya lagi, kedua kekalahan tersebut terjadi di hadapan publik sendiri. Catatan buruk ini sekaligus membuat Setan Merah harus rela bertengger di peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggis serta terjerembap sebagai juru kunci klasemen Grup A Champions League 2023/2024.

Manchester United pun mau tak mau harus memutus tren kekalahan saat menjamu Brentford di Old Trafford. Setan Merah diharapkan bisa memetik hasil positif, mengingat Brentford yang menjadi calon lawannya tercatat sudah lima kali berturut-turut gagal menang di Premier League musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain MU vs Brentford

Manchester United: Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Jonny Evans, Sofyan Amrabat; Casemiro, Mason Mount; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund

Brentford: Mark Flekken; Mads Roerslev, Nathan Collins, Ethan Pinnock, Aaron Hickey; Mathias Jensen, Christian Norgaard, Vitaly Janelt; Bryan Mbeumo, Neal Maupay, Yoane Wissa

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming MU vs Brentford

Siaran langsung pertandingan Manchester United vs Brentford di pekan ke-8 Liga Inggris 2023/2024, Sabtu (7/10/2023) pukul 21.00 WIB, dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.