Sukses

BRI Liga 1: Persib Tantang Persebaya, Bojan Hodak Candu Lihat David da Silva Cetak Hattrick

Bojan Hodak ingin melihat David da Silva cetak hattrick lagi saat Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-15 BRI Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak rupanya candu melihat David da Silva mencetak hattrick. Seperti diketahui, DDS mencetak 3 gol saat Persib menggulung Persita 5-0 pada pekan ke-14 BRI Liga 1.

Bojan berharap, David da Silva bisa kembali mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya dan timnya bisa pulang dengan membawa tiga poin pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu, 7 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.

Bojan bukan hanya mengharapkan satu gol dari David da Silva, melainkan hattrick seperti pada laga kontra Persita Tangerang di Stdion Gelora Bandung Lautan Api, pekan lalu.

"Saya sangat berharap, David bisa kembali mencetak hattrick dan itu akan menghadirkan masalah untuk Persebaya," kata Bojan Hodak seperti dikutip situs klub.

Persib sedang onfire di BRI Liga 1. Maung Bandung sudah mengoleksi 3 kemenangan beruntun dan siap melakukan itu lagi saat tandang ke markas Persebaya.

Persib Bandung berpeluang untuk menembus 3 besar kalau bisa menang lawan Persebaya. Persib bisa melewati RANS Nusantara yang menang 2-1 atas PSIS di pekan ke-15 BRI Liga 1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bojan Yakin David da Silva Sulit Dihentikan

 

Menurut Bojan, seorang striker yang sudah mencetak gol secara beruntun akan sulit dihentikan. Situasi itu yang diharapkan dari David da Silva pada pertandingan besok sore.

"Kita tahu dia sebelumnya tidak bisa membuat gol. Tapi sekarang dia telah mencetak gol di tiga laga terakhir," kata Bojan.

"Kadang, ketika striker lama tidak mencetak gol, dan ketika sudah buat gol, dia tidak bisa dihentikan. Saya harap, besok dia akan melanjutkannya," ucapnya

 

3 dari 4 halaman

Persib Tidak Pakai Latihan Resmi

 

Persib tak mengambil jatah sesi latihan resmi di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat, 6 Oktober 2023. Skuad Pangeran Biru memilih mematangkan persiapan akhir jelang lawan Persebaya Surabaya di Stadion Persib pada Jumat (6/10/2023).

Pelatih PERSIB, Bojan Hodak memaksimalkan sesi latihan terakhir untuk lebih memantapkan taktik dan strategi melawan Persebaya. Sesi latihan tak diikuti Daisuke Sato, Kakang Rudianto, Febri Hariyadi, Reky Rahayu, Zalnado, dan Ferdiansah.

Sato meminta izin untuk pulang ke negaranya karena dipastikan absen lawan Persebaya akibat akumulasi kartu kuning. Sedangkan pemain lainnya masih dalam masa pemulihan cedera.

Meskipun banyak yang tak bisa tampil lawan Persebaya, PERSIB punya tambahan amunisi dengan hadirnya Rachmat Irianto dan Robi Darwis yang baru pulang membela Tim Nasional U-24 Indonesia dalam Asian Games 2023 di Cina

4 dari 4 halaman

Peringkat Persib di BRI Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.