Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Crystal Palace, 30 September 2023 Baru Dimulai

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United sedang dalam momentum kebangkitan. Setan Merah mencoba meraih kemenangan beruntun ketiga ketika kembali menghadapi tamunya Crystal Palace di Stadion Old Trafford pada lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (30/9/2023) malam WIB.

MU sempat terseok-seok setelah kalah dari Arsenal dan Brighton and Hove Albion dengan skor 1-3. Namun dalam dua laga terakhir mereka sukses meruap kemenangan. Setan Merah menang 1-0 atas Burnley di Premier League dan kemudian 3-0 atas Palace saat berjumpa di Piala Liga atau Carabao Cup pertengahan pekan kemarin.

Dua kemenangan penting itu diharapkan menjadi titik balik kebangkitan MU. Pasukan Erik ten Hag pun membidik kemenangan ketiga saat kembali bersua dengan Palace. Laga melawan Palace dan Galatasaray di Liga Champions pekan depan akan krusial bagi MU.

Peluang MU menang lagi melawan Crystal Palace terbuka lebar. Pasukan Roy Hodgson sedang loyo. Mereka tanpa kemenangan di tiga laga terakhirnya. Palace kalah dari Aston Villa dan imbang dengan Fulham di kandang sendiri pada lanjutan Liga Inggris sebelum dibantai MU 0-3 di Carabao Cup.

Palace tampil sangat buruk saat dipermak MU di Carabao Cup. Penguasaan bola mereka cuma 31 persen. Palace bahkan baru bisa mencatatkan tembakan ke arah gawang pertama pada menit 67.

Laga Liga Inggris antara MU melawan Crystal Palace ini sendiri akan berlangsung pada pukul 21.00 WIB. Pertadingan bisa ditonton di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming MU vs Crystal Palace

Untuk menyaksikan live streaming Liga Inggris antara MU menjamu Crystal Palace di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain MU vs Palace

MU: Onana; Dalot, Lindelof, Varane, Amrabat; Casemiro, Mount; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Crystal Palace: Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Hughes, Doucoure; Ayew, Eze, Schlupp; Mateta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.